Suzuki Xbee Siap Diluncurkan, Menjanjikan Gaya Yang Lebih Beragam

29/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Suzuki Xbee Siap Diluncurkan, Menjanjikan Gaya Yang Lebih Beragam
Produsen mobil Jepang Suzuki akan memperkenalkan mobil konsep Xbee-nya dalam Tokyo Motor Show 2017 yang akan berlangsung dari tanggal 27 Oktober hingga tanggal 5 November tahun 2017.

Suzuki Xbee dirancang berdasarkan mobil Suzuki Hustler yang meraih predikat mobil kompak yang cukup bagus. Walaupun sekilas sama, namun Suzuki XBee Concept memiliki beberapa detail yang berbeda dibandingkan dengan saudara tuanya.

Suzuki Xbee baru varian Stander berwarna kuning

Suzuki XBee Concept lebih berani

Pertama, Suzuki XBee Concept lebih berani dengan body moulding yang lebih tebal dan gagah. Selain itu pilar C, spion dan grille dari Suzuki XBee Concept pula berbeda dibandingkan dengan Suzuki Hustler.

Suzuki Xbee varian Outdoor Adventure berwarna beige

Xbee dirancang sebagai mobil penjelajah mini

Dan bagian yang cukup berbeda lainnya adalah pada sisi belakang, dimana kaca dari Suzuki XBee Concept tak datar seperti saudaranya dan lampu belakangnya pun lebih lebar. Dirancang sebagai mobil penjelajah mini, mobil ini terlihat memiliki ground clearance yang lebih tinggi dibandingkan produk lain di kelasnya.

Model Xbee Street Adventure baru sangat sporty berwarna abu abu hitam

Xbee dianggap sebagai “Kei Car”

Menurut produsen Suzuki, mobil tersebut merupakan “Kei Car” yang hanya dibekali mesin 600cc dan memiliki  dimensi mungil khas mobil-mobil perkotaan di Jepang.

Suzuki Xbee hadir di pameran Tokyo Motor Show 2017 dengan tiga varian termasuk Xbee Standard, Xbee Outdoor Adventure dan Xbee Street Adventure.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Masing-masing tipe Xbee peruntukannya berbeda. Xbee Standard ideal digunakan bagi orang orang  yang memiliki jiwa stylish serta membutuhkan kendaraan dengan ruang kabin yang lapang. Sementara Xbee Outdoor Adventure bisa digunakan bagi konsumen  yang terbiasa menghabiskan waktu di alam terbuka dan menikmati waktu dengan sesuatu hal yang baru.

Share this post:
 
back to top