Suzuki New Carry Blind Van Akhirnya Menampakkan Diri, Ini Detailnya

21/05/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Suzuki New Carry Blind Van Akhirnya Menampakkan Diri, Ini Detailnya
Suzuki New Carry Blind Van akhirnya menampakkan diri, setelah sebelumnya versi minibus dari mobil niaga terlaris ini terungkap ke publik. Seperti apa detail dari mobil ini? Simak artikel berikut...

Suzuki New Carry Blind Van berwarna putih dari depan dan belakangnya

Ruang kargo luas jadi keunggulan New Carry model Blind Van ini

Suzuki New Carry Pick Up merupakan jagoan utama PT Suzuki Indomobil Sales. Sejak kemunculannya di tahun 2019 pada ajang Indonesia International Motor Show 2019, mobil ini sangat diterima di pasar mobil Tanah Air. Baru-baru ini versi minibus dari Carry terbaru ini terungkap ke publik, lantas kini New Carry Blind Van turut bersolek. Seperti apa detailnya?

Buatan Karoseri

>>> Baca juga: Review Suzuki New Carry Luxury 2020: Enggak Perlu Pusing Modifikasi Lagi

Mobil New Carry Blind Van ini sebenernya adalah buatan karoseri PUTRA GANDA yang asli Bogor, Jawa Barat.

Namun belum ada informasi harga resmi dari mobil niaga terbaru ini. 

"Sementara harga belum dirilis," tukas seorang wiraniaga di diler Suzuki kepada Cintamobil.com.

Masih menurut pria yang bekerja di diler Suzuki di wilayah Purbalingga, Jawa Tengah ini, infonya Carry versi Blind Van ini masih berupa perkenalan yang akan segera diluncurkan.

Suzuki New Carry Blind Van dari beberapa sisi

Ini tampilan di brosur New Carry tipe Blind Van 2020

Dimesin Carry Blind Van

New Carry Blind Van ini memiliki dimensi eksterior panjang 4,4 meter, lebar 1,6 meter, dan tinggi 2,1 meter. Sementara untuk volume kargonya punya panjang 2,1 meter, lebar 1,6 meter dan tinggi 1,3 meter. Sebagai informasi tambahan, tinggi kargo yang 1,3 meter tersebut belum termasuk lapisan lantai. Jika termasuk lapisan lantai maka ukuran tinggi kargonya adalah 1,2 meter.

>>> Baca juga: Toyota Kijang Innova Ambulance: Pahlawan Virus Corona

Suzuki New Carry tipe Blind Van 2020 dilihat dari luarnya

Tampilan eksterior Carry terbaru tipe Blind Van

Suzuki New Carry Blind Van 2020 dilihat dalamnya

Interior luas, cocok untuk usaha

Suzuki New Carry Blind Van ini juga memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya Carry Blind Van ini memiliki pintu sliding door untuk bagian kanan dan kiri, pintu belakang model hatchback (dibuka ke atas), kunci central lock dan lampu interior full LED (Light Emitting Diode). Nah, dengan segala keunggulan ini apakah Anda tertarik dengan Suzuki Carry model Blind Van ini? Mending Mana dengan Suzuki APV blind can atau malah Gran Max blind van?

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Berapa Harga Mobil Suzuki Swift Bekas Terbaru?

23/05/2020

Jual beli

8 menit

Harga mobil Suzuki Swift bekas kini semakin terjangkau, padahal mobil ini menawarkan pengendalian yang cukup baik serta desain yang sporty. Anda tertarik membelinya?

Lihat juga

Terbongkar! Ini Dia Sosok Suzuki New Carry Minibus

19/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Desas desus kehadiran Suzuki New Carry Minibus memang sudah ada sejak beberapa bulan lalu. Namun kini baru terbongkar sosok dari minibus yang basisnya dari Carry terbaru ini.

Lihat juga

Dengan Konversi Kit, Suzuki New Jimny Berubah Menjadi Mercedes-AMG G 63

18/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Tren modifikasi Suzuki new Jimny selalu menarik perhatian bagi para 4x4 enthusiast. Salah satunya sosok Suzuki new Jimny yang tampil beda dengan konversi kit ala Mercedes-AMG G 63 terbaru

Lihat juga

Review Suzuki Carry Pick Up 2017

06/02/2018

Editor rate:

Dalam beberapa tahun terakhir, jasa ekspedisi di Indonesia semakin tak terbendung. Tingginya permintaan atas barang dari satu daerah ke daerah lain nampaknya dimanfaatkan betul oleh Suzuki. Merek asal negeri Matahari Terbit ini meluncurkan kendaraan multiguna dalam wujud Suzuki Carry Pick Up 2017. Carry Pick Up sendiri sejatinya merupakan katalog lama yan kembali di rebot guna menyongsong pasar ekspedisi yang kian seksi. Untuk tahu lebih jelas, simaklah tulisan review Suzuki Carry Pick Up 2017.

Lihat juga

Daftar Harga Suzuki Carry terbaru Desember 2020 Di Indonesia

01/12/2020

Suzuki

Setelah cukup banyak membahas tentang produk-produk Suzuki, nah kini saatnya Cintamobil.com akan mengulas tentang produk legendaris seperti Suzuki Carry. Mobil yang satu ini pernah mengalami masa kejayaan di tahun 1970an dan terus diberikan pembaharuan hingga kini. Sebagai mobil Van yang dapat menampung hingga 9 orang penumpang, mobil yang satu ini kembali hadir dengan beragam pembaharuan. Berapa daftar harga Suzuki Carry terbaru?

Lihat juga
 
back to top