SUV MG ZS Meluncur, Harganya Mulai Rp 255 Jutaan

24/03/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
SUV MG ZS Meluncur, Harganya Mulai Rp 255 Jutaan
Setelah sempat tertunda karena wabah virus Corona, SUV MG ZS 2020 resmi diperkenalkan di Indonesia melalui virtual launch yang dilakukan siang (24/3) ini.

Setelah mengalami penundaan dikarenakan wabah virus Corona di Indonesia, MG Motor Indonesia akhirnya memperkenalkan lini produk pertamanya di Indonesia. Bertajuk Redefined Expectation, SUV MG ZS 2020 akhirnya dipasarkan di Indonesia. Peluncuran sendiri dilakukan secara virtual melalui laman YouTube dan Facebook MG Motor Indonesia.

“Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” jelas Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, pada peluncuran virtual MG ZS.

Hadirkan desain mewah

Dirakit di Thailand, tak ada perbedaan antara ZS yang dipasarkan di Indonesia dengan model yang telah lebih dulu diperkenalkan di Negeri Gajah Putih tersebut. Figo mengungkapkan bahwa tampilan eksterior yang menawan tercipta berkat 30 desainer berbakat dari pusat desain MG di Birmingham.

peluncuran MG ZS 2020 berwarna merah 
Tampilan luar MG ZS pada peluncuran virtualnya hari ini

>>> Diluncurkan Besok, Intip Spesifikasi SUV Anyar MG ZS 2020

Tampilan eksteriornya terbilang mewah dengan warna merah menyala. MG ZS mendapatkan grille depan yang lebar serta lampu depan yang mendapatkan teknologi HID. Yang menarik pada bagian belakang adalah gagang pintu bagasi terletak pada logo MG yang berada di bagian belakang. Ground clearance dibuat cukup tinggi dengan ketinggian 165 mm.

Di dalam, MG menawarkan panaromic sunroof, layar infotainment 8 inci dengan kompabilitas Apple CarPlay, serta sistem kemudi multifungsi. Ada pula ventilasi udara bisa diputar 360 derajat yang dengan bezel berwarna chrome yang menegaskan tampilan mewah mobil ini. Sayangnya, seperti ZS dimasukkan tanpa voice command i-SMART.

Selain itu, mesin yang ditawarkan masih sama seperti pasar Thailand. Menggunakan mesin 1.5L yang mampu mengeluarkan 114 daya kuda dan torsi maksimum 150 Nm dipadukan dengan transmisi otomatis dengan sistem triptonic. Pengendaraan semakin terjaga dengan teknologi pengereman ABS+EBD+EBA, cruise control, Hill Start Assist, serta Stability Control System.

interior SUV MG ZS 2020 berwarna hitam 
Fitur menawan SUV MG ZS termasuk layar infotainment 8 inci

Harga yang dipasang MG Motor Indonesia cukup menggiurkan. Harga MG ZS 2020 dibanderol Rp 255,8 juta (OTR Jakarta) untuk ZS Excite. Sedangkan harga MG ZS Ignite sebagai varian tertinggi mulai dari Rp 289,8 juta (OTR Jakarta). Dari harga dan spesifikasi yang ditawarkan, mobil ini akan berhadapan langsung dengan Wuling Almaz.

>>> 7 Beda SUV dan MPV, Mulai dari Sejarah Hingga Profil Ban

Promo dan diskon menarik

Setiap pembelian MG ZS, ada MG Care yang akan melayani konsumen MG di Indonesia. Layanan purna jual yang diberikan termasuk garansi 5 tahun dengan jarak yang tidak terbatas. Konsumen juga bisa mendapatkan 24 hour on-road assistance, yaitu layanan perbaikan di tempat untuk pergantian ban dan aki.

website MG ZS dengan mobil MG ZS berwarna merah 
MG ZS sudah bisa didapatkan di laman resmi MG Motor Indonesia

MG juga memberikan Courtesy Car, dimana MG akan menawarkan mobil pengganti jika mobil Anda harus ditinggal di bengkel selama lebih hari 4 hari. Untuk promo dan pertanyaan bisa menghubungi layanan call center 24 jam 0800-1-880-990. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman resmi mgmotor.id.

Tertarik? SUV MG ZS 2020 sudah bisa terpampang di dua outlet MG Motor Indonesia yang terletak di Lippo Mall Puri serta The Breeze BSD. Di penghujung tahun ini, MG Motor berencana untuk menambah hingga 25 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

>>> Klik sini untuk lanjut simak berita otomotif yang hot lainnya

Share this post:
Padli Nurdin
Penulis
Padli Nurdin
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Diluncurkan Besok, Intip Spesifikasi SUV Anyar MG ZS 2020

23/03/2020

Mobil baru

2 menit

MG, atau dikenal dengan Morris Garage, akan masuk sebagai penantang baru di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan SUV terbarunya, MG ZS 2020.

Lihat juga

Peluncuran SUV MG ZS di Indonesia Ditunda Gara-gara Virus Corona

19/03/2020

Mobil baru

2 menit

Rencananya, SUV MG ZS akan diperkenalkan di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Maret. Namun MG Motor Indonesia menunda peluncuran tersebut dikarenakan wabah virus Corona yang melanda Indonesia.

Lihat juga

Mengintip Penjualan MG ZS, Model Baru Yang Siap Meluncur di Indonesia

07/03/2020

Mobil baru

3 menit

Sebelum ke Indonesia Morris Garage (MG) telah menjual MG ZS ke negara lain seperti China, Inggris, dan Thailand. Lantas, berapa hasil penjualan MG ZS di negara-negara tersebut?

Lihat juga

Buktikan Kualitas, MG ZS Dites Jalan Sejauh 30.000 Kilometer Dalam Jangka Waktu Kurang Dari 3 Bulan

13/01/2020

Mobil baru

3 menit

Baru-baru ini terjadi kecelakaan di daerah Cimahi yang konon melibatkan mobil terbaru MG yakni MG ZS. Mobil ini dites jalan sejauh 30.000 km kurang dari 3 bulan

Lihat juga

Komparasi Suzuki XL7 vs Toyota Rush vs Mitsubishi Xpander Cross, Pertarungan Panas Mencari LSUV Terbaik

18/02/2020

Jual beli

7 menit

Inilah pertarungan terpanas tahun ini, kami mencari LSUV terbaik di Indonesia, mana yang lebih layak untuk dipilih? Apakah XL7, Rush atau Xpander Cross?

Lihat juga