Sudah Kepalang Bocor, BMW 5 Series Facelift Segera Launching

15/05/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Sudah Kepalang Bocor, BMW 5 Series Facelift Segera Launching
Menyusul bocornya sosok BMW 5 Series 2021 akhir bulan lalu, BMW langsung mengeluarkan teaser, dan mengatakan model facelift akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Akhir bulan lalu, sosok BMW 5 Series facelift bocor ke dunia maya, dan dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat. Tak lama berselang, BMW langsung memberi teaser G30 Facelift, di mana sosok 5 Series 2021 difoto di background gelap dengan lampu Daytime Running Lights (DRL) yang menyala.

>>> BMW sematkan spesifikasi 4 Series Coupe, pakai teknologi mild hybrid

Dari desain lampu dan DRL yang menyala, dan dari body warna biru yang persis dengan mobil yang akhir bulan lalu bocor, kami yakin bahwa mobil di teaser sama seperti mobil yang bocor.

Siapkan dua trim plug-in hybrid

Akan diluncurkan kurang dari dua minggu lagi, 5 Series Facelift akan hadir dalam trim plug-in hybrid dengan M Sport Package, salah satunya 530e yang kita lihat bocorannya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, BMW juga sudah menerapkan mild-hybrid pada 520d dengan sistem penggrak rear-wheel drive dan all-wheel drive.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Tampak depan BMW 5 Series facelift

Tampilan belakang BMW 5 Series facelift

Tampilan depan dan belakang BMW 530e 2021 (foto: BMWBLOG)

Selain 530e, 5 Series facelift juga akan hadir dalam varian 545e yang dirumorkan akan mendapatkan 400 HP dari powertrain hybrid inline-6, meski saat ini masih sebatas rumor.

Rem M Sport hadir sebagai standar, M5 menyusul

Disamping ubahan desain yang sudah kita lihat secara penuh, BMW 5 Series facelift juga menyisipkan sistem pengereman M Sport untuk pertama kalinya sebagai standar di sebuah 5 Series. Masuk ke dalam, sistem iDrive 7.0 disematkan yang telah mendukung Android Auto secara wireless.

>>> Jangan lewatkan berita paling update seputar mobil baru di sini

Menurut informasi tambahan dari BMWBLOG, 5 Series facelift akan hadir dengan tiga tambahan warna yang bisa dipilih, yakni Bernina Grey Amber Effect, Phytonic Blue Metalic, dan Aventurin Red Metalic.

Spyshot BMW M5 Facelift sedang melakukan tes di Nurburgring

Spyshot BMW M5 Facelift sedang melakukant tes di Nurburgring

Setelah 5 Series, BMW akan siapkan M5 facelift dengan tenaga yang lebih brutal (foto: Motor1.com)

Bagaimana dengan BMW M5 facelift? Tenang, saloon kencang itu akan menyusul setelah peluncuran 5 Series LCI, begitu juga M5 Competition, flagship BMW 5 Series itu akan mendapatkan tenaga lebih besar dan berbagai upgrade mekanis lainnya.

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

BMW Indonesia Bareng M Owners Club Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

10/05/2020

Pasar mobil

3 menit

BMW Indonesia bersama M Owners Club bagikan ratusan paket sembako untuk warga Tambora, Jakarta Barat. Langkah ini merupakan bagian dari program Care4Water.

Lihat juga

BMW M4 vs Toyota Supra Modifikasi Siapa Menang?

10/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Sebuah komparasi dilakukan antara BMW M4 vs Toyota Supra modifikasi pada trek lurus berjarak 402 meter. Siapakah dari mobil ini yang ternyata paling unggul?

Lihat juga

Alpina D3 S, Modifikasi BMW 3 Series Diesel Dengan Tenaga Buas

06/05/2020

Perawatan dan service

5 menit

Setelah B3 meluncur tahun lalu, Alpina kini berkreasi dengan modifikasi BMW 3 Series diesel, yang menghasilkan D3 S dan akan dijual dalam model body sedan dan wagon.

Lihat juga

Sosok BMW 5 Series Facelift Bocor, Bakal Segera Dirilis!

29/04/2020

Mobil baru

3 menit

Setelah BMW 2 Series Coupe dan SUV elektrik SUV, kini giliran bocoran facelift BMW 5 Series 2021 yang beredar di dunia maya. Mendapatkan ubahan tipis di fascia depan dan belakang, G30 LCI siap diluncurkan bulan Mei ini

Lihat juga

BMW M5 Special Edition Resmi Meluncur! Dijual Terbatas Berbanderol Rp 5,169 Miliar

03/04/2020

Mobil baru

3 menit

BMW M5 Special Edition resmi diperkenalkan dengan jumlah yang sangat terbatas di Indonesia dan dijual khusus secara online di situs resmi BMW M Eurokars.

Lihat juga
 
back to top