Toyota Land Cruiser 2021 Terjepret Di Pelabuhan, Facelift Terakhir?

20/06/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Toyota Land Cruiser 2021 Terjepret Di Pelabuhan, Facelift Terakhir?
Belum lama, spyshot Toyota Land Cruiser 2021 beredar di dunia maya. Punya desain lebih mewah dari sebelumnya, dirumorkan model ini merupakan facelift terakhir jelang generasi terbaru yang rilis akhir 2021.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 2007, Toyota Land Cruiser sudah dijual lebih dari 10 tahun. Namun, pabrikan Jepang itu belum menghadirkan generasi terbaru, dan kembali menyiapkan facelift.

>>> Diam-diam, generasi terbaru Toyota Land Cruiser siap rilis

Hal ini diyakini dengan spyshot Toyota Land Cruiser 2021 yang diambil di pelabuhan daerah Jepang, di mana SUV legendaris itu akan dikirimkan untuk pasar luar, kemungkinan wilayah Timur Tengah.

Toyota Land Cruiser 2020 yang dijual di Indonesia

Model terbaru menggantikan facelift tahun 2015 yang dijual di Indonesia saat ini

Sepintas, kita sudah bisa melihat update eksterior dari Land Cruiser 2021. Dan menurut rumor yang berkembang, mobil ini akan jadi facelift terakhir LC J200 dengan Toyota sudah menyiapkan generasi terbaru yang akan rilis akhir 2021, atau awal 2022.

Upgrade naik kelas

Berbicara soal update yang didapat, Land Cruiser 2021 hadir dengan lebih banyak krom di gril depan, lampu depan baru, dan juga bumper depan dan belakang baru. Pelek yang dipakai juga lebih sporty, dan membuat SUV legendaris ini lebih premium dibandingkan model sebelumnya.

>>> Temukan pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Tampilan samping Toyota Land Cruiser J200 2021

Modifikasi eksterior yang didapat memberikan kesan upmarket

Detail kabin SUV belum tidak diketahui, namun diyakini akan lebih canggih dengan lebih banyak konektivitas, layar sentuh yang lebih besar, sampai sistem navigasi yang telah diperbarui.

>>> Jangan lewatkan berita seputar mobil terbaru di sini

Land Cruiser 2021 akan hadir dengan Safety Sense Package, Stability Control, Wireless Charging, Crawl Control, Hill Hold Assist, Hill Descent Control, dan lebih banyak lagi.

Dapat mesin baru, harga belum diketahui

Secara mekanis, Land Cruiser 2021 diprediksi hadir dengan mesin baru. Sebagai catatan, model sebelumnya memakai mesin V8 5.7L DOHC 32-Valve yang menghasilkan tenaga 231 HP dan torsi 616 HP. Bocoran harga juga belum diketahui, namun berkaca dari model saat ini yang dijual di Indonesia, Toyota Land Cruiser 200 dijual dengan harga mulai Rp. 2.181.250.000.

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top