SPY SHOT: Hyundai Santa Fe 2018 Segera Meluncur, Akan Tampil di GIIAS 2018!

12/07/2018

Mobil baru
Share this post:
SPY SHOT: Hyundai Santa Fe 2018 Segera Meluncur, Akan Tampil di GIIAS 2018!
Melalui spy shot yang tersebar di akun instagram, diperkirakan inilah sosok Hyundai Santa Fe generasi keempat yang bakal masuk ke Indonesia sebentar lagi.

Gambar Hyundai All New Santa Fe 2018 Indonesia Spy Shoot terlihat di jalan

Sosok Hyundai All New Santa Fe 2018 yang terpublish di media sosial Instagram

Menjelang ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, banyak brand otomotif yang mulai mempersiapkan amunisi kendaraan baru apa saja yang bisa memikat konsumen. Hanya saja sosok kendaraan apa saja yang kemungkinan besar bakal di-launching di GIIAS 2018 pada 2-12 Agustus banyak yang masih bersifat rahasia.

Namun, berbekal bantuan media sosial instagram dengan hashtag #hyundaisantafe #santafe #allnewsantafe #suv #giias2018 #hyundaiindonesia dan melalui akun instagram @Indra_Fathan, kami menemukan sosok kendaraan SUV yang bisa jadi merupakan Hyundai All New Santa Fe 2018.

Hyundai All New Santa Fe 2018 spy shoot screenshoot dari akun Instagram

Postingan Instagram @indra_fathan menampilkan beberapa detil eksterior dan interior Hyundai All New Santa Fe 2018

>>> Jangan sampai ketinggalan beragam informasi seputar dunia otomotif terbaru yang bisa Anda baca di Cintamobil.com

Saat kami konfirmasi kepada pihak PT Hyundai Mobil Indonesia, pihak ATPM dari Hyundai di Indonesia ini masih menutup rapat informasi seputar sosok kendaraan di foto ini. “Kami belum bisa mengkonfirmasi mengenai hal tersebut (Hyundai All New Santa Fe, red). Tunggu saja info terbarunya nanti dari PT Hyundai Mobil Indonesia,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia kepada Cintamobil.com.

Sekedar informasi, Hyundai All New Santa Fe sejatinya baru dilaunching secara global pada ajang Geneva Motor Show, 8 – 18 Mar 2018 lalu. Generasi keempat dari keluarga SUV medium Hyundai ini mengusung konsep desain yang cukup unik karena menggunakan Cascading Grille dan penempatan headlight maupun LED daytime running light dibuat terbalik, atau dalam bahasa desain Hyundai disebut Composite Light.

Gambar menunjukan Tampilan kabin Hyundai All New Santa Fe 2018

Tampilan interior Hyundai All New Santa Fe 2018 berdasarkan hasil spy shot 

>>> Temukan beragam pilihan mobil bekas Hyundai Santa Fe dengan harga terjangkau di Cintamobil.com

Kabin Hyundai All New Santa Fe terasa lebih premium jika berdasarkan aspek desain interior. Hanya saja jika melihat foto spy shot yang kami temukan, bisa dilihat bahwa fitur audio masih bersifat 2 DiN biasa, bukan menggunakan layar digital seperti versi internasional.

Bagaimana dengan sektor performa? Berdasarkan versi internasional, terdapat opsi mesin bensin 2.000 cc 4-silinder, dan dua mesin diesel berkapasitas 2.000 cc serta 2.200 cc turbo. Mesin tersebut dipadukan tranmsisi otomatis 8 percepatan dan sistem penggerak all-wheel drive dari Hyundai. Selain itu untuk sistem keselamatan berkendara pun sudah dikemas dalam ekosistem Hyundai SmartSense.

Namun patut dicatat spesifikasi di atas masih berupa  versi internasional. Bagaimana dengan spesifikasi Hyundai All New Santa Fe 2018 Indonesia? Nah untuk itu, lebih baik tunggu saja kehadiran sososk Hyundai All New Santa Fe 2018 yang bisa jadi akan menjadi bintang di booth Hyundai pada GIIAS 2018 mendatang.

>>> Temukan beragam informasi harga dan promo menarik seputar mobil Hyundai melalui link berikut ini

Share this post:
 
back to top