Sosok Honda Jazz 2020 Terbongkar, Berikut Penampakannya

11/10/2019

Mobil baru

3 menit

Sosok Honda Jazz 2020 Terbongkar, Berikut Penampakannya
Sebelum diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 nanti, sosok wajah Honda Jazz 2020 pun sudah bisa diintip penampakannya

Salah satu hatchback paling populer dan ditunggu pun akhirnya sedikit memperlihatkan wajahnya. Yup, apalagi kalau bukan Honda Jazz 2020, yang rencananya akan dihadirkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 pada 24 Oktober mendatang. Penampakan Honda Jazz 2020 ini merupakan untuk pertama kalinya tanpa dilapisi dengan kamuflase. Tentunya sangat menarik untuk disimak sosok generasi keempat dari Honda Jazz ini.

>>> Diperkenalkan Bulan Depan, Seperti Ini Bocoran Wajah Honda City 2020

Sosok Honda Jazz 2020

Honda Jazz 2020 (warna gelap) yang terlihat sosok wajahnya di Jepang

Yang paling mencolok adalah desain front end Honda Jazz 2020 yang terlebih lebih membulat ketimbang generasi sebelumnya yang tampil lebih tajam. Desain baru tersebut tampak akan memberikan warna baru bagi Honda Jazz 2020, sebagai sebuah hatchback yang mengedepankan aura sporty sekaligus kepraktisan ala MPV. Selain itu, Honda tampak tak terbawa tren global dengan mengaplikasi grill dengan ukuran lebih besar, melainkan dengan menghadirkan desain grill lebih minimalis dengan desain tipis. 

>>> Catat, Bakal Ada Peluncuran All New Honda Jazz Di Tokyo Motor Show 2019

Foto interior Honda Jazz 2020

Interior Honda Jazz 2020 yang masih ditutup oleh kamuflase di beberapa bagian

Beralih ke sepasang lampu depan yang memiliki dimensi lebih membulat. Honda juga menambahkan lampu DRL dengan desain U-shape pada bagian bawah reflektor lampu yang kini sudah mengadopsi teknologi LED dengan proyektor. Sementara untuk fog lamp, kini menggunakan desain vertikal, sehingga membuat garis desain rumah lampunya pun menjadi lebih lebar. 

>>> Mau beli mobil Honda? Cek link ini aja

Sementara pada bagian interior, yang paling mencolok adalah penggunaan layar touchscreen berukuran 7 inci untuk sektor infotainment. Pada bagian center console juga terlihat memiliki desain yang lebih membulat. Sementara pada bagian setir, terlihat masih mempertahankan setir dengan model 3 spoke. Namun sedikit berbeda dengan generasi Jazz GK5, desain bagian tengahnya kini mengadopsi desain yang membulat. Terlihat juga setir Honda Jazz 2020 sudah mengaplikasi steering audio column.

Foto Honda Jazz 2020 tampak belakang

Namun sayang kami belum bisa berbicara banyak soal tampilan belakang Honda Jazz 2020 karena masih tertutup kamuflase

Honda Jazz 2020 akan ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin. Pertama adalah mesin berkapasitas 1.000 cc dengen VTEC dan turbo. Sementara mesin berkapasitas 1.500 cc iVTEC juga akan tetap tersedia. Hal yang paling menarik tentunya kehadiran teknologi hybrid Honda yang dikenal dengan istilah Intelligent Multi Mode Drive atau i-MMD yang menggabungkan mesin 1.500 cc dengan dua buah motor elektrik. Selain itu, kabarnya Honda juga sedang mempersiapkan Honda Jazz 2020 full electric, sebagai sebuah mobil listrik kompak yang efisien dan menyenangkan.

>>> Simak juga berita otomotif terkini lainnya di sini

 
back to top