Skoda Superb, Mobil Seukuran Nissan Livina Dengan Keamanan Luar Biasa

01/05/2018

Mobil baru
Share this post:
Skoda Superb, Mobil Seukuran Nissan Livina Dengan Keamanan Luar Biasa
Mobil memang membuat kehidupan kita menjadi nyaman, apalagi bila kendaraan yang kita naiki membuat aman selama dalam perjalanan. Para petingggi-petinggi negara misalnya, memiliki tumpangan yang membuat mereka lebih aman merupakan hal mutlak. Beberapa produsen mobil mewah asal Eropa dan Amerika seperti Mercedes Benz, Jaguar, Bently dan Chevrolet pun ikut ambil tempat untuk memproduksi kendaraan khusus pesanan para tokoh penting dengan dilengkapi pengamanan ekstra tersebut.

Gambar Mobil kepresidenan Amerika Serita yang super canggih

The Beast, mobil kepresidenan Amerika Serikat yang super kuat, canggih, dan super kuat

Di tengah ramainya pasar otomotif, produsen mobil Skoda kini juga ikut hadir untuk meramaikan pasar eksklusif tersebut. Dikutip dari Auto Evolution, produsen mobil asal Republik Ceko ini, baru saja memperkenalkan produk mobil terbaru mereka. Skoda Superb adalah nama yang diberikan untuk kendaraan itu, dengan dibekali keamanan ekstra layaknya tank lapis baja, agar pengemudi dan juga penumpang terlindungi dari peluru serta ledakan bom.

Selama dalam masa uji coba, Superb tersebut mampu menahan pelor dari senjata jenis AK-47 dan M-16. Bukan hanya itu saja, meskipun terkena ranjau ataupun bom, mobil ini tidak akan hancur. Dalam bagian ban sekaligus velgnya juga sudah diperhitungkan, walaupun semisal ke empat roda tersebut bocor atau pecah, mobil tetap masih bisa berjalan.

>>> Pertahankan Visi 2030, Honda Hadirkan Model Clarity Tanpa Gas Buang, Uni-Cub Dan Troli Canggih RoboCas di BIMS 2018

Gambar mobil terkuat dan teraman di dunia, Skoda SuperB

Skoda Superb, berukuran kecil berkekuatan besar

Dalam pembuatan kendaraan ini Skoda memang tidak tanggung-tanggung, mobil yang diproduksinya tersebut juga sudah menggunakan rangka dari baja serta kaca anti peluru. Bukan hanya itu, apabila ada serangan gas, ventilasi khusus sudah tersedia, sekaligus terdapat pintu daruratnya. Keren bukan?!

Meskipun ukuran mobil ini tidak sebesar Toyota Fortuner, hanya berdimensi seperti Nissan Livina, akan tetapi kendaraan ini terkesan begitu garang. Dengan dibekali mesin diesel 2.000 cc dengan maksimal tenaga 190 HP mobil Superb dapat bergerak dengan gesit.193 km/jam adalah kecepatan maksimum yang ditempuh.

>>> Baca juga berita mobil baru lainnya disini

Gambar Skoda SuperB 2016

Skoda Superb, berukuran kecil berkekuatan besar

Dari sumber yang dapat dipercaya, bahwa pemerintah setempat dikabarkan sudah memesan kendaraan Skoda Superb sebanyak 999 unit dengan tawaran harga begitu fantastis, yaitu kisaran Rp 2 miliar. Namun, hal itu cukup prestige jika melihat dari sektor keamanan yang sangat super duper canggih.

 

Share this post:
 
back to top