Setelah Kunjungi Jakarta dan Bandung, Nissan Livina 2019 Tiba Di Surabaya

01/03/2019

Mobil baru
Share this post:
Setelah Kunjungi Jakarta dan Bandung, Nissan Livina 2019 Tiba Di Surabaya
28 Februari 2019 menjadi momen penting bagi PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk memperkenalkan Serena serta Livina 2019 di kota Pahlawan yakni Surabaya.

Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi beserta Marketing Director yakni Sooyeon Joo, terjun langsung untuk memperkenalkan dua model terbaru Nissan.

Nissan Livina Surabaya 2019 diluncurkan pada tanggal 28 Februari di Pakuwon Trade Center Mall

Isao Sekiguchi (kanan) sedang menjelaskan teknologi Nissan Intelligent Mobility

Bersamaan dengan perilisan ini, Isao juga menuturkan tentang visi Nissan kedepannya yang terangkum dalam Nissan Intelligent Mobility. NMI ingin membuat pengalaman berkendara keluarga Indonesia menjadi lebih menyenangkan dan lebih aman berkat teknologi futuristik yang mereka hadirkan.

Nissan Livina 2019

All New Nissan Livina kali ini memiliki tampilan lebih agresif daripada versi sebelumnya. Belum lagi, nuansa interior dikemas sangat elegan serta dibekali fitur lengkap. Sebut saja, fungsi navigasi Real-Time yang bisa terhubung langsung dengan Handphone Anda.

Nissan Grand Livina 2019 menyuguhkan berbagai penyegaran dan teknologi baru

Inilah sosok Nissan Livina 2019 baru yang menyapa Surabaya

Hal menarik lain adalah hadirnya rangkaian teknologi Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Traction Control System (TCS). Ketiga teknologi tersebut bukan saja memberi performa lebih stabil namun juga mampu menaiki tanjakan dengan mudah.

>>> Review All New Nissan Livina VL 2019: Segala Hal Baru Ditawarkan Untuk Keluarga Indonesia

Nissan Serena 2019

Nissan Serena berdiri dalam kategori High Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dikemas sangat mewah baik dari sisi eksterior hingga interior. Teknologi paling menarik dari mobil satu ini adalah Around View Monitor (AVM) yang mampu memberi pantauan menyeluruh di sekitar mobil.

All New Nissan Serena 2019 berdiri sebagai mobil High MPV dengan kemewahan berkelas

Sosok Nissan Serena 2019 dikemas dengan berbagai teknologi terbaru

>>> Review All New Serena 2019: Mobil Mewah Yang Perkenalkan Teknologi Masa Depan

Di sisi lain, kami juga menemui bahwa pintu belakangnya bisa dibuka dengan dua cara. Yang pertama adalah membuka pintu menyeluruh ke arah atas dan berikutnya adalah bukaan pintu dari posisi menengah ke arah atas. Nissan menyebut fitur ini adalah pintu bagasi ganda yang dapat menyiasati keterbatasan ruang.

Pintu Bagasi Nissan Serena 2019 terbagi menjadi dua mode

Pintu bagasi terbuka keseluruhan (kiri) dan pintu terbuka separuh (kanan)

Bagi Anda yang cukup penasaran dengannya, Anda bisa mengunjungi Pakuwon Trade Center Surabaya yang mana pameran kedua mobil baru Nissan ini digelar dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2019.

>>> Simak terus berita otomotif terupdate hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top