Setelah Eksterior, Honda Ungkap Detail Interior HR-V 2021

01/02/2021

Mobil baru

3 menit

Setelah Eksterior, Honda Ungkap Detail Interior HR-V 2021
Peluncuran HR-V 2021 tinggal menghitung hari, dan Honda kembali menampilkan teaser crossover generasi terbaru, kali ini giliran kabin yang mendapat sorotan.

Dua minggu lebih jelang peluncuran, Honda kembali membocorkan sosok Honda HR-V 2021, yang juga disebut sebagai Vezel di beberapa pasar, termasuk Jepang.

Teaser Honda HR-V 2021

Lebih dari dua pekan lagi, HR-V generasi terbaru akan diperkenalkan secara global

Setelah teaser sebelumnya menampilkan bagian belakang mobil, sekaligus mengonfirmasi kehadiran varian hybrid. Kini beredar bocoran resmi interior Honda HR-V 2021, dengan beberapa detail menarik.

>>> Sosok Honda CR-V 2021 Sudah ada di Indonesia, Kira-Kira Kapan Diperkenalkan Ya?

Sudah Mendukung Wireless Apple CarPlay

Salah satu detail menarik dari kabin HR-V 2021 dalah tampilan head-unit dengan desain floating khas Honda, dan jika melihat gambar utama terlihat tampilan Apple CarPlay dengan pengoprasian tanpa kabel, yang menguatkan konektivitas integrasi smartphone wireless dari Crossover ini.

Teaser interior Honda HR-V 2021

Honda masih menyisipkan tombol dan kenop fisik di HR-V 2021

Kabar bagus jika Anda masih mengandalkan tombol dan kenop fisik, karena Honda HR-V generasi terbaru masih akan memakai keduanya untuk pengaturan AC dan juga multimedia. Detail lain yang tak kalah menariknya adalah kehadiran twitter di panel A, dan juga panel kaca berukuran besar di atas sebagai moonroof yang sampai ke kursi belakang.

>>> Honda Gandeng Cruise dan GM Untuk Kembangkan Mobil Otonom

Siapkan Varian Hybrid, Model Global Masuk Indonesia?

Meski belum ada konfirmasi secara teknis, hampir dipastikan Honda HR-V generasi terbaru akan hadir dengan varian hybrid. Mungkin dengan powertrain e:HEV yang juga dipakai Jazz dan City terbaru.

Honda HR-V 2021 e:HEV emblem

Dari emblem ini, hampir dipastikan HR-V generasi terbaru akan memakai powertrain e:HEV

Menarik juga untuk mengetahui kapan Honda HR-V 2021 akan meluncur di Indonesia, apalagi di tengah gempuran crossover seperti Hyundai Kona atau KIA Seltos yang mulai mengancam eksistensi HR-V di Indonesia.

Seperti kita ketahui, saat ini Honda HR-V generasi kedua saat ini sudah meluncur sejak 2015 dengan satu kali facelift pada tahun 2018. Apakah generasi terbaru HR-V dibutuhkan agar Honda kembali menguasai pasar Crossover di Indonesia?

Setelah detail interior dan eksterior sudah terungkap, Honda akan secara resmi meluncurkan HR-V 2021 yang merupakan generasi ketiga pada 18 Februari 2021 mendatang.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top