Rolls Royce Ghost 2021 Meluncur di Indonesia

09/03/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Rolls Royce Ghost 2021 Meluncur di Indonesia
Generasi kedua limosin Rolls Royce Ghost 2021 dirilis dan sudah bisa dipesan pelanggan Tanah Air dengan versi aslinya bisa dilihat di Sequis Tower, Jakarta.

Rolls Royce Motor Cars Indonesia membawa generasi kedua limosin Rolls Royce Ghost 2021 ke Indonesia. Kesan premium membawa berbagai teknologi dan elegansi khas Rolls Royce. Dipajang di Sequis Tower Level 1, Jl. Jend Sudirman Kav. 71 Jakarta, pelanggan bisa melihat mobil mewah ini dengan janji sampai 21 Maret mendatang.

Desain elegan terbaru

“New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan. Filosofi 'minimalis' barunya, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik yang luar biasa hadir dengan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tertinggi,” jelas Rolls Royce dalam keterangan resminya.

mobil baru Rolls Royce Ghost 2021
Ada kesan minimalis pada eksterior Ghost terbaru

>>> Tak Sembarang Orang Kaya Bisa Beli Rolls-Royce Phantom Tempus Edition

Memang Ghost menghadirkan kesan yang lebih sederhana dibandingkan edisi sebelumnya. Tapi dengan mempertahankan logo ikonik Spirit of Ecstasy yang dihargai £1.000 (sekitar Rp 20 juta). Bagian depan dan sisi samping menawarkan desain minimalis. Ada 20 LED di bagian atas kisi radiator yang menerangi baling-baling logam, menciptakan cahaya yang unik di bagian depan.

Elegansi di dalam terasa berkat arsitektur space frame aluminium milik marque. Menghadirkan keunggulan akustik dari Audio Bespoke dengan 18 saluran, 18 speaker, dan sistem kelas audiophile 1300W. Material kayu, kulit, dan logam berpadu dengan kualitas jahitan yang terdiri 338 panel untuk kesan premium di dalam kabin.

dashboard Rolls Royce Ghost 2021 berwarna hitam
Kesan premium juga terlihat pada dashboard depannya

Dan tak lupa Illuminated Fasia New Ghost, fitur terbaru di generasi kedua yang menawarkan cahaya merata dari 90.000 titik laser pada permukaan interior. Tak perlu ragukan kenyamanannya. Rolls Royce turut menyertakan lemari es Champagne yang tersedia di kursi belakang dengan mode pendinginan 6 hingga 11 derajat.

>>> Sudah 2 Kali Dilelang, Mobil Rolls-Royce Hadiah Undian Batik Air Belum Laku

Berkendara seperti terbang

Didukung sistem Suspensi Planar yang pertama di dunia, menciptakan sensasi layaknya terbang ketika berkendara. Termasuk sistem self-levelling, pengereman self-drying, Transmisi Bantuan Satelit, dan sistem flagbearer, yaitu sistem kamera stereo terintegrasi di kaca depan. Fitur lainnya seperti Active Cruise Control, peringatan tabrakan, peringatan lalu lintas, Hotspot Wi-Fi, dan LED dengan jarak iluminasi 600 m.

Mesin V12 berkapasitas 6,75L twin-turbocharged mampu menawarkan tenaga maksimal 570 PS dan torsi puncak 850 Nm, membawa sedan mewah ini melaju dari diam ke 100 km/jam hanya dalam 4,8 detik. Sama seperti model luar, Ghost terbaru dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda dan all-wheel steering.

kursi Rolls Royce Ghost 2021 berwarna hitam
Kenyamanan di dalam kabin terasa dengan berbagai fitur baru

Pelanggan di Indonesia juga bisa mendapatkan versi yang lebih panjang, dikenal dengan nama Rolls Royce Ghost Extended. Menawarkan ruang 170 mm lebih panjang dibandingkan Ghost, termasuk ruang kaki belakang yang lebih luas dibandingkan sedan lain di segmennya.

Sayangnya Rolls Royce Motor Cars Indonesia belum tak mengungkapkan berapa harga Rolls Royce Ghost yang dipasarkan di Indonesia. Sebagai perbandingan, harga Rolls Royce Ghost yang dipasarkan di Inggris mulai dari £249,600 (sekitar Rp 5 miliar).

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top