Prestige Image Motorcars Datangkan Dua Lamborghini Huracán, Salah Satunya Hanya Ada 1 Unit di Indonesia

26/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Prestige Image Motorcars Datangkan Dua Lamborghini Huracán, Salah Satunya Hanya Ada 1 Unit di Indonesia
Prestige Image Motorcars kembali menghadirkan mobil mewah ke Indonesia. Kali ini mobilnya adalah Lamborghini Huracán Spyder dan Lamborghini Huracán Avio.

Dua unit Lamborghini Huracan diluncurkan di Indonesia

Dua Lamborghini Huracán sasar konsumen berkantong tebal

Pasar otomotif Tanah Air, khususnya di ranah supercar, saat ini mulai dibanjiri produk-produk yang siap memikat konsumen berkantong tebal. Salah satunya adalah dua produk terbaru dari Prestige Image Motorcars, Lamborghini Huracán Spyder dan Lamborghini Huracán Avio.

Bertempat di Showroom Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta, peluncuran dua Lamborghini ini menjadi salah satu strategi untuk kembali menggairahkan segmen supercar dan pasasr otomotif dalam negeri.

"Saya sudah bilang dunia otomotif itu early indicator kemakmuran suatu negara. Dengan Prestige terus mengenalkan mobil baru ke Indonesia , kami turut menjadi bagian dalam meningkatkan dunia otomotif khususnya supercar di Indonesia," tutur Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

>>> Mobil Kamera Tercepat untuk Syuting, Lamorghini Huracán

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim sedang presentasi

Rudy Salim "Lamborghini Huracán adalah simbol kemakmuran"

Dikutip dari situs resminya, Lamborghini Huracán Spyder mengusung mesin V10, 90°, MPI (Multi Point Injection)+ DSI (Direct Stratified Injection) berkapasitas 5.2L. Tenaga yang dihasilkan mencapai 449 kW dengan torsi maksimum 560 Nm.

Dengan mesin ini, Lamborghini Huracán Spyder bisa melaju dengan kecepatan maksimum 324 kilometer per jam.

"Mobil sangat luar biasa 0-100 km/jam bisa ditempuh 3,6 detik sangat cepat untuk mobil cabriolet. Dan naik mobil ini kita bisa merasakan sensasi oversteer tinggal pindah ke mode sport memang mobil ini diciptakan untuk mendapat sensasi menyetir berbeda," sambungnya. 

>>> Berbagai berita otomotif dalam dan luar negeri hanya ada di Cintamobil

Berpose bersama Lamborghini Huracan Spyder warna merah

Lamborghini Huracán Spyder dibekali mesin V10, 90°, MPI (Multi Point Injection)+ DSI (Direct Stratified Injection) berkapasitas 5.2L

Lamborghini Huracán Avio Cuma 1 unit untuk Indonesia

Lamborghini Huracán Avio pertama dikenalkan di pameran otomotif Geneva Motor Show 2016. Sangat spesial sebab mobil ini hanya diproduksi sebanyak 250 unit saja secara global dan Indonesia kebagian jatah satu unit, yaitu yang dibawa Prestige Image Motorcars pada Rabu (25/7/2018).

"Mobil ini hanya ada 250 unit di dunia, Indonesia dapat satu. Mobil melambangkan skadron pesawat tempur di Italia dengan horse power 608, benar-benar bersyukur Indonesia bisa kebagian satu," tutur Rudy.

Lamborghini Huracán Avio hanya ada 1 unit di Indonesia dari total produksi 250 unit

Lamborghini Huracán Avio hanya diproduksi 250 unit, dan Indonesia mendapat jatah 1 unit

Untuk terus memastikan momentum pergerakan dunia otomotif dan supercar bergerak positif, pihak Prestige Image Motorcars berencana menghadirkan kembali lini produk Lamborghini terbaru dalam waktu dekat. "Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga, oleh karena itu kami membutuhkan semua dukungan Anda," tutup Rudy Salim

>>> Tertarik membeli mobil terbaru? Klik disini untuk informasi selanjutnya

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top