Prediksi Nasmoco Penjualan Mobil Toyota Naik 20 Persen

14/05/2018

Mobil baru
Share this post:
Prediksi Nasmoco Penjualan Mobil Toyota Naik 20 Persen
Main dealer Toyota Nasmoco memperkirakan penjualan mobil Toyota bakal meningkat seiring datangnya bulan puasa dan hari raya Idul Fitri hingga 20 persen. Prediksi ini didasarkan pada data penjualan di momen yang sama dengan tahun 2017 lalu jelang hari raya umat muslim tersebut.

Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group menuturkan peningkatan penjualan  mobil Toyota tidak hanya terjadi pada satu model kendaraan saja tapi hampir semua model.

''Kalau di rata-rata peningkatannya antara 15 persen sampai 20 persen. Peningkatan penjualan hampir terjadi di seluruh jenis atau tipe kendaraan,'' tutur Hartono di sela-sela pengundian program ''Nasmoco Berbagi Hadiah'' di Atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (9/5) lalu.

Undian Nasmoco untuk tiap pembelian maret april 2018

Program ''Nasmoco Berbagi Hadiah''  hadiah utama yang diundi tiga 1 Toyota New Yaris, 1 New Agya, 5 sepeda motor Yamaha N-Max, 7 Samsung S9 serta hadiah lainnya.

>>> 11 Hari Pameran IIMS 2018, Toyota Bukukan SPK 3.328 Unit

Hartono menambahkan, penjualan mobil Toyota di dealer Nasmoco per bulan rata-rata mencapai 2.400 unit. Jelang puasa dan hari raya Idul Fitri ini diperkirakan bakal meningkat menjadi 2.800 unit per bulan. 

''Kalau melihat data tahun lalu di momen yang sama penjualan mencapai 2.700 unit,'' tutur Hartono.

Sampai saat ini, mobil Toyota yang paling diminati adalah adalah low MPV Avanza dengan persentase 42 persen. Disusul dengan Calya dengan persentase 22 persen. Keduanya memang paling diminati khususnya bagi buat memenuhi kebutuhan transportasi keluarga.

''Meski demikian, untuk jenis lain seperti Innova, Agya, Rush maupun Fortuner juga tetap diminati namun pasarnya tidak sebanyak Avanza maupun Calya,'' tutur dia.

Main Dealer Nasmoco Siliwangi

Dealer Nasmoco masih andalkan Avanza sebagai tulang punggung penjualan mobil Toyota

Sejak awal Maret 2018 hingga akhir April 2018 Nasmoco mengadakan program undian Nasmoco Berbagi Hadiah guna mendongkrak penjualan mobil Toyota di dealer Nasmoco sekaligus memperingati HUT Nasmoco Group ke 57. 

Dilanjutkan dengan program bagi-bagi hadiah Toyota Hadiah Ramadan (THR) yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor (TAM) yang memperebutkan hadiah utama 3 unit Toyota New Alphard.

>>> Promo Menarik Jelang Ramadhan, Toyota Bagi-Bagi THR Meski Puasa Masih Jauh

''Tak hanya program tersebut, pada April sampai Juni 2018 ini ada program Toyota Hadiah Ramadan (THR). Pelanggan Toyota yang membeli unit Avanza, Calya, Agya, Yaris, Innova, Fortuner dan Sienta berkesempatan mendapat hadiah utama 3 Toyota Alphard, 30 All New Calya dan 300 unit sepeda motor,'' tambah Hartono.

Program Promo THR Toyota 2018

Program bagi-bagi hadiah Toyota Hadiah Ramadan (THR) yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor (TAM)

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif di situs berita cintamobil.com

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Share this post:
 
back to top