Porsche Panamera 10 Year Edition Dipoles Istimewa

02/10/2019

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Porsche Panamera 10 Year Edition Dipoles Istimewa
Porsche Panamera 10 Year Edition merupakan edisi khusus persembahan pabrikan mobil sport Jerman itu untuk merayakan ulang tahun ke-10 model Panamera.

Porsche Panamera kini telah memasuki usia 10 tahun. Ada persembahan khusus dari Porsche untuk perayaan Panamera. Yakni diperkenalkannya Porsche Panamera 10 Year Edition. Model ini akan keluar untuk publik pada kuartal pertama 2020.

>>> Generasi Kedelapan Porsche 911 Kembali Pecahkan Rekor Kendaraan Paling Menguntungkan

Porsche Panamera 10 Year Edition datang dengan varian Panamera, Panamera 4, dan Panamera 3 E-Hybrid. Semua varian ini menggunakan beberapa ornamen tambahan yang membuatnya beda dengan Panamera lain.

1. Gunakan Aksesoris Khusus

Panamera 10

Ada ornamen Panamera 10 di eksterior dan interior

>>> Promo mobil baru menarik ada disini

Porsche Panamera 10 Year Edition menggunakan beberapa aksesori yang dibuat khusus. Seperti emblem Panamera 10 pada bagian eksterior. Kemudian logo yang sama juga ditempatkan pada pijakan kaki di pintu, serta pada dasbor.

Panamera 10 Front

Eksterior menonjol dengan desain pelek emas

Yang paling mencolok dari edisi khusus ini adalah penggunaan Panamera Sport Design Wheels. Pelek berdiameter 21 inci ini menggunakan finishing cat White Gold Metallic Satin. Sehingga sangat kontras dengan cat eksteriornya.

2. Ada Tambahan Fitur

Panamera 10 Interior

Ada beberapa tambahan fitur di model khusus ini

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Selain aksesori, ternyata ada beberapa tambahan fitur pada Porsche Panamera 10 Year Edition. Diantaranya Porsche Active Suspension Management dan Power Steering Plus. Fitur ini untuk mengatur tingkat kelembutan dan kekerasan suspensi.

Panamera 10 Body

Edisi khusus untuk 10 tahun Panamera

Lalu ada juga Porsche Dynamic Light System Plus Cornering Lamps, Park Assist with Surround-View Camera, Lane Change Assist, dan Lane-keep Assist. Buat kenyamanan seluruh penumpang di dalam kabin Porsche Panamera 10 Year Edition, telah disediakan jok dengan pengaturan elektrik 14-ways yang telah disertai pemanas elektrik, serta Bose surround sound system.

>>> Berita otomotif update lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Jaga Tradisi, Porsche Pertahankan Mesin NA-Transmisi Manual

11/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Perkembangan teknologi dunia otomotif membuat para pabrikan mulai mencari alternatif dari mesin Naturally Aspirated (NA) dan transmisi manual konvensional. Namun tidak bagi Porsche, yang masih mempertahankan keduanya untuk line-up mobil GT mereka.

Lihat juga

Porsche Ubah Ban Mobil Balap Le Mans Jadi Vinyl Ekslusif

28/02/2019

Event - Promosi

Hanya tersedia 200 unit dan 24 di antaranya bisa dimiliki publik, vinyl ini menjadi koleksi merchandise yang paling diincar die-hard Porsche

Lihat juga

Porsche Wet Mode Buat Handling 911 Tetap Stabil Kala Hujan

07/02/2019

Mobil baru

Penggunaan teknologi Porsche Wet Mode yang lebih cerdas memungkinkan sports car Porsche 911 tetap memiliki handling superior dalam kondisi hujan dan aspal licin sekalipun.

Lihat juga

Review Porsche Panamera 4S Sport Turismo 2018

08/11/2018

Editor rate:

Selama ini membayangkan Porsche ialah bagaikan sebuah mobil berperforma tinggi yang ternyata memiliki kepraktisan tinggi dan sangat mudah sekaligus adaptif saat digunakan untuk sehari-hari. Salah satu contoh terbaru ialah line up terbaru di keluarga Panamera, Porsche Panamera 4S Sport Turismo 2018, yang baru saja diperkenalkan Porsche Indonesia pada November 2018 ini.

Lihat juga

Harga Mercedes-Benz SLC: Daftar Harga mobil Mercedes-Benz SLC terbaru September

01/09/2020

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz SLC sejatinya menjadi saksi langsung dari kiprah Mercedes di kancah internasional. Pasalnya, jajaran SLC sendiri telah berlangsung selama 20 tahun yang menjadi keluarga kedua terpanjang kiprahnya setelah model G-Class. Bahkan bisa dibilang model ini menjadi jajaran yang paling disayangi oleh Mercedes-Benz, mengingat terdapat varian-varian terbaru yang dihadirkan dalam perjalanannya. Berapa harga Mercedes-Benz SLC terbaru?

Lihat juga