Porsche Panamera 10 Year Edition Dipoles Istimewa

02/10/2019

Mobil baru

5 menit

Porsche Panamera 10 Year Edition Dipoles Istimewa
Porsche Panamera 10 Year Edition merupakan edisi khusus persembahan pabrikan mobil sport Jerman itu untuk merayakan ulang tahun ke-10 model Panamera.

Porsche Panamera kini telah memasuki usia 10 tahun. Ada persembahan khusus dari Porsche untuk perayaan Panamera. Yakni diperkenalkannya Porsche Panamera 10 Year Edition. Model ini akan keluar untuk publik pada kuartal pertama 2020.

>>> Generasi Kedelapan Porsche 911 Kembali Pecahkan Rekor Kendaraan Paling Menguntungkan

Porsche Panamera 10 Year Edition datang dengan varian Panamera, Panamera 4, dan Panamera 3 E-Hybrid. Semua varian ini menggunakan beberapa ornamen tambahan yang membuatnya beda dengan Panamera lain.

1. Gunakan Aksesoris Khusus

Panamera 10

Ada ornamen Panamera 10 di eksterior dan interior

>>> Promo mobil baru menarik ada disini

Porsche Panamera 10 Year Edition menggunakan beberapa aksesori yang dibuat khusus. Seperti emblem Panamera 10 pada bagian eksterior. Kemudian logo yang sama juga ditempatkan pada pijakan kaki di pintu, serta pada dasbor.

Panamera 10 Front

Eksterior menonjol dengan desain pelek emas

Yang paling mencolok dari edisi khusus ini adalah penggunaan Panamera Sport Design Wheels. Pelek berdiameter 21 inci ini menggunakan finishing cat White Gold Metallic Satin. Sehingga sangat kontras dengan cat eksteriornya.

2. Ada Tambahan Fitur

Panamera 10 Interior

Ada beberapa tambahan fitur di model khusus ini

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Selain aksesori, ternyata ada beberapa tambahan fitur pada Porsche Panamera 10 Year Edition. Diantaranya Porsche Active Suspension Management dan Power Steering Plus. Fitur ini untuk mengatur tingkat kelembutan dan kekerasan suspensi.

Panamera 10 Body

Edisi khusus untuk 10 tahun Panamera

Lalu ada juga Porsche Dynamic Light System Plus Cornering Lamps, Park Assist with Surround-View Camera, Lane Change Assist, dan Lane-keep Assist. Buat kenyamanan seluruh penumpang di dalam kabin Porsche Panamera 10 Year Edition, telah disediakan jok dengan pengaturan elektrik 14-ways yang telah disertai pemanas elektrik, serta Bose surround sound system.

>>> Berita otomotif update lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top