Porsche 911 2019 Terungkap, Hanya Penggemar Bermata Elang yang Bisa Menemukan Bedanya

26/11/2018

Mobil baru
Porsche 911 2019 Terungkap, Hanya Penggemar Bermata Elang yang Bisa Menemukan Bedanya
Dikembangkan selama berbulan-bulan dengan uji coba di beberapa tempat di seluruh dunia, Porsche akan memperkenalkan generasi terbaru Porsche 911 2019 yang disebut dengan Porsche 992.

Sehari sebelum diluncurkan ke publik, ternyata gambar desain generasi terbaru Porsche 911 2019 muncul di beberapa media. ‘Ditemukan’ oleh Jalopnik, keterangan rahasia tersebut tampaknya akan menjadi gambar pers resmi dari All-New yang secara internal disebut dengan Porsche 992 ini.

Meskipun foto yang terlihat berkualitas rendah, Anda bisa mencari perbedaan yang terlihat pada desain luar mobil tersebut. Konon katanya, hanya penggemar Porsche bermata elang yang bisa melihat perbedaan mobil ini dengan perubahan kecil pada desain eksteriornya.

Gambar tampilan depan Porsche 992

Bocoran desain generasi terbaru Porsche 911 2019

>>> Suhu Panas Hingga di Dalam Lautan, Ini Cara Porsche 911 Disiksa untuk Generasi Baru

Sayangnya belum ada detail lebih lanjut yang diungkapkan oleh keterangan rahasia tersebut dengan hanya tiga gambar yang akan diselundupkan Tetapi berdasarkan yang didapatkan selama acara Ride Along, Motor1 menjelaskan beberapa perubahan yang bisa ditanamkan pada Porsche 992.

Prototipe 911 yang baru kemungkinan akan didukung oleh mesin H6 twin-turbocharged 3.0 liter yang mampu menyemburkan 450 daya kuda dengan torsi tercatat 530 Nm. Menggunakan transmisi kopling ganda delapan kecepatan yang baru dikembangkan dan diambil dari Panamera baru dengan tata letak yang berubah.

>>> Dapatkan berita mobil baru terlengkap lainnya hanya di sini

Tetapi angka-angka ini belum final. Mengingat yang dilihat adalah versi prototipe Porsche yang mungkin digunakan sebagai kinerja final atau ditambahkan untuk produksi akhir 992. Tetapi satu hal yang pasti, pembuat mobil yang berbasis di Stuttgart ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda berdasarkan rentetan teaser yang dirilis bulan ini.

Gambar tampilan belakang Porsche 992

Tampilan belakang Porsche 911 2019

Porsche 911 2020 akan secara resmi diluncurkan pada 27 November 2018 dalam penayangan langsung secara streaming oleh Porsche serta beberapa media lainnya. Ingin mengetahui lebih detail tentang kekuatan serta tampilan luar Porsche 992? Nantikan hanya di Cintamobil.com.

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top