Penuh Kemewahan Koleksi Representasi Mercedes-Maybach Ultimate Luxury

30/04/2018

Mobil baru
Share this post:
Penuh Kemewahan Koleksi Representasi Mercedes-Maybach Ultimate Luxury
Auto China 2018 menjadi ajang teranyar bagi Mercedes-Benz dalam mengungkapkan Mercedes-Maybach Ultimate Luxury. Koleksi yang merupakan perpaduan kemewahan dan esensi klasik ini ditunjukan dengan representasi ruang bergaya klasik.

Crossover Mercedes-Maybach Ultimate Luxury ini menggabungkan kekuatan sedan high-end dan SUV yang menampilkan kemewahan desain. Dalam pernyataan resminya, Mercedes mencoba memberikan perlindungan dan keamanan berkendaran selain menghadirkan kenyamanan mengemudi yang elegan.

Dalam pamerannya di China, Mercedes merepresentasikan gaya mewah dengan dua perabot lounge dan tiga tempat duduk untuk ruangan bergaya klasik. Desaigner Mercedes-Benz telah membuat meja kopi dan kursi santai yang dilengkapi dengan lampu beraksen putih dan emas.

Gambar yang menunjukan representasi Mercedes-Maybach Ultimate Luxury dalam dekorasi ruangan

Representasi Mercedes-Maybach Ultimate Luxury di China

Di tengah-tengah, pengunjung bisa melihat sofa dengan bantal berbahan kulit putih kristal murni yang memiliki bingkai dipoles berkilau dengan warna mawar. Setiap bagian furniture memiliki campuran bahan kulit putih dilapisi dengan logam emas yang kontras dengan kulit nappa putih mencerminkan desain, gaya, dan campuran material interior di Vision Mercedes-Maybach Ultimate Luxury.

>>> Baca juga Mercedes menawarkan EQ Power pada IIMS 2018

Seperti yang diungkapkan oleh Golden Wagener, Chief Design Office Daimler AG, “Pengalaman merek kami adalah kemewahan tertinggi, terbukti dalam koleksi furnitur ruang eksklusif dalam bentuk bahan-bahan halus dalam warna roese gold, putih, dan sutra baige. Kesensualan dan penyempurnaan murni mereka menciptakan estetika abadi untuk Mercedes-Maybach, merek kami untuk kemewahan terbaik.”

Gambar yang menunjukan mobil baru Mercedes-Maybach  Ultimate Luxury berwarna merah

Debut pertama Mercedes-Maybach Ultimate Luxury di China

Perusahaan yang berbasis di Stuttgart ini menjelaskan bahwa desain campuran dipengaruhi oleh esensi Barat dan Timur Jauh. Selain itu, Mercedes juga memberikan sedikit sentuhan elemen desain China seperti ebony, yang dijelaskan sebagai “Magic Wood” yang sering digunakan dalam furniture China.

>>> Baca juga berita mobil baru lainnya disini

Kesan mewah khas Inggris direpresentasikan dalam perangat teh, termasuk teko dan cangkir yang terbuat dari porselen dan nampan kayu yang terbuat dari kayu ebony yang ada di tengah-tengah kabin. Mercedes mengatakan bahwa ada berbagai teh tersedia dan ditunjang dengan ‘program relaksasi’ untuk penumpang yang duduk di belakang.

Gambar yang menunjukan bagian interior dari Mercedes-Maybach Ultimate Luxury dengan letak teh

Bagian interior dibuat seklasik dan seelegan mungkin

Sejak 2010, Mercedes menunjukan kelasnya dengan menciptakan desain mobil klasik untuk prodok lain dengan mitra terpilih di bawah label Mercedes-Benz. Perabotan yang dipamerkan pada ajang China Auto Show ini dirancang dan dibuat oleh tim Design di Beijing bekerjasama dengan desainer Sindelfingen.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top