Paket Aksesoris yang Bikin Pajero Sport Facelift Makin Ganteng

18/02/2021

Mobil baru

3 menit

Mitsubishi juga turut menghadirkan paket aksesoris untuk Pajero Sport Facelift yang baru dirilis. Seperti apa paketnya? Simak rincian paketnya berikut.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift baru saja mengaspal dengan tampilan yang lebih segar nan kekar. Segala ubahan baik itu di sisi eksterior maupun interior dilakukan.

Tapi kalau Anda merasa belum puas dan menginginkan tampilan Pajero Sport yang lebih ganteng, bisa menambahkan aksesoris asli yang dirilis oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Pajero Sport Facelift

Hood emblem Pajero Sport

>>> Fitur Ini Bikin Mitsubishi Pajero Sport versi Facelift di Indonesia dan Thailand Beda

Ditawarkan dalam Berbagai Paket

Aksesoris yang ditawarkan Mitsubishi untuk membuat Pajero Sport versi Facelift makin ganteng antara lain Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut. 

"Kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu, paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak memberikan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising," ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki dalam sesi peluncuran Pajero Sport terbaru, Selasa (16/2/2021). 

Mitsubishi juga menawarkan aksesoris ini dalam bentuk paket. Adapun paket yang ditawarkan adalah Basic Package, Aero Package, dan Aero Plus Package. 

Pajero Sport Facelift

Side Window Deflector

Basic Package berisi Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem dibanderol Rp 2.450.000. Kemudian Aero Package berisikan Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish seharga Rp 23.500.000. Kalau mau yang lebih lengkap lagi Anda bisa memilih Aero Plus Package yang berisikan Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-Step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Paket aksesoris Aero plus untuk Pajero Sport versi Facelift ini dijual seharga Rp 25.100.000. 

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Mitsubishi. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraanya," kata Hamazaki.

>>> Menghitung Pajak Mobil Pajero Dakar 2020

Ada Diskon Paket Aksesoris

Hamazaki juga menjelaskan bahwa konsumen bisa mendapatkan diskon ekstra untuk pembelian aksesoris pada periode tertentu. 

Pajero Sport Facelift

Tambahan aksesoris bikin Pajero Sport tambah gagah

"Setiap paket aksesoris, konsumen bisa mendapatkan diskon 15%. Dan ada diskon tambahan 10% hingga akhir Maret 2021," jelasnya lagi. 

Keseluruhan aksesoris ini bisa Anda beli di seluruh dealer Mitsubishi. Meski baru meluncur pada 16 Februari 2021, Mitsubishi telah mendistribusikan Pajero Sport Facelift ke seluruh dealernya di Indonesia. Sebagai mobil baru yang rilis tahun 2021, Mitsubishi Pajero Sport Facelift juga telah dibekali oleh Alat Pemadam Api Ringan (APAR).  

>>> Punya Mobil Mitsubishi? Intip Jurus Biar Harga Jual Kembali Bisa Tinggi

Penulis
Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor. Roles Sebagai Editor di Cintamobil.com, Dina berperan menulis sekaligus mengedit tulisan agar lebih enak untuk dibaca dan juga mengontrol pemberitaan yang lebih layak. Di samping itu, tetap memantau pergerakan berita di industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. Specialities Memantau pergerakan berita di industri otomotif sekaligus menulisnya dengan cepat Mengedit berita Experience - GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019 - IIMS 2017, 2018, 2019 - IMOS 2016, 2018 - Geneva International Motor Show 2017 - Tokyo Auto Salon 2019
 
back to top