Paket Aksesoris yang Bikin Pajero Sport Facelift Makin Ganteng

18/02/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Paket Aksesoris yang Bikin Pajero Sport Facelift Makin Ganteng
Mitsubishi juga turut menghadirkan paket aksesoris untuk Pajero Sport Facelift yang baru dirilis. Seperti apa paketnya? Simak rincian paketnya berikut.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift baru saja mengaspal dengan tampilan yang lebih segar nan kekar. Segala ubahan baik itu di sisi eksterior maupun interior dilakukan.

Tapi kalau Anda merasa belum puas dan menginginkan tampilan Pajero Sport yang lebih ganteng, bisa menambahkan aksesoris asli yang dirilis oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Pajero Sport Facelift

Hood emblem Pajero Sport

>>> Fitur Ini Bikin Mitsubishi Pajero Sport versi Facelift di Indonesia dan Thailand Beda

Ditawarkan dalam Berbagai Paket

Aksesoris yang ditawarkan Mitsubishi untuk membuat Pajero Sport versi Facelift makin ganteng antara lain Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut. 

"Kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu, paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak memberikan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising," ungkap Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki dalam sesi peluncuran Pajero Sport terbaru, Selasa (16/2/2021). 

Mitsubishi juga menawarkan aksesoris ini dalam bentuk paket. Adapun paket yang ditawarkan adalah Basic Package, Aero Package, dan Aero Plus Package. 

Pajero Sport Facelift

Side Window Deflector

Basic Package berisi Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem dibanderol Rp 2.450.000. Kemudian Aero Package berisikan Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish seharga Rp 23.500.000. Kalau mau yang lebih lengkap lagi Anda bisa memilih Aero Plus Package yang berisikan Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-Step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Paket aksesoris Aero plus untuk Pajero Sport versi Facelift ini dijual seharga Rp 25.100.000. 

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Mitsubishi. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraanya," kata Hamazaki.

>>> Menghitung Pajak Mobil Pajero Dakar 2020

Ada Diskon Paket Aksesoris

Hamazaki juga menjelaskan bahwa konsumen bisa mendapatkan diskon ekstra untuk pembelian aksesoris pada periode tertentu. 

Pajero Sport Facelift

Tambahan aksesoris bikin Pajero Sport tambah gagah

"Setiap paket aksesoris, konsumen bisa mendapatkan diskon 15%. Dan ada diskon tambahan 10% hingga akhir Maret 2021," jelasnya lagi. 

Keseluruhan aksesoris ini bisa Anda beli di seluruh dealer Mitsubishi. Meski baru meluncur pada 16 Februari 2021, Mitsubishi telah mendistribusikan Pajero Sport Facelift ke seluruh dealernya di Indonesia. Sebagai mobil baru yang rilis tahun 2021, Mitsubishi Pajero Sport Facelift juga telah dibekali oleh Alat Pemadam Api Ringan (APAR).  

>>> Punya Mobil Mitsubishi? Intip Jurus Biar Harga Jual Kembali Bisa Tinggi

Share this post:
Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020

Berita lain

Mengintip Harga Toyota Fortuner vs Pajero Sport, Mana Lebih Murah?

17/02/2021

Pasar mobil

5 menit

Persaingan Toyota Fortuner Vs Pajero Sport masih terus berlangsung. Perang harga antar keduanya pun tak terelakan. Mana yang lebih murah diantara keduanya?

Lihat juga

Review Mitsubishi Pajero Sport 2017: SUV dengan banyak pilihan

Rp. 450.000.000

26/09/2017

Editor rate:

Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008. Kehadiran Pajero Sport pun menarik minat pabrikan lain untuk bermain di lahan yang sama. Sehingga bermunculan Chevrolet Trailblazer dan Isuzu Mu-X, walau penjualan tertinggi tetap dikuasai Fortuner dan Pajero Sport. Ada apa yang menarik dari model Mitsubishi Pajero Sport ini? Simaklah review di bawah ini.

Lihat juga

Review Isuzu All-new MU-X 2020: Penantang Fortuner Dan Pajero Sport Makin Tangguh

TBA

28/11/2020

Editor rate:

Bulan oktober 2020 lalu Isuzu Motor Thailand meluncurkan Isuzu All-new MU-X 2020 yang akan jadi kompetitor tangguh Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Lihat juga

Review Mitsubishi Eclipse Cross 2021: Berevolusi Lebih Konvensional

TBA

07/11/2020

Editor rate:

Setelah menggebrak dunia dengan tampilannya yang berbeda, Mitsubishi Eclipse Cross 2021 kali ini dengan peningkatan sistem suspensi dan visibilitas berkendara.

Lihat juga

Review Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2020: Xpander 'Bersuara' Amerika

Rp. 304.700.000

29/10/2020

Editor rate:

Tak hanya bernuansa serba hitam, namun Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2020 ini diperkuat dengan tata suara racikan negeri Paman Sam

Lihat juga
 
back to top