Nissan Navara Diproduksi Tiongkok

15/05/2017

Mobil baru
Share this post:
Nissan Navara Diproduksi Tiongkok
Zhengzhou Nissan Automobile salah satu perusahaan patungan Nissan Motor di Tiongkok memulai memproduksi truk pikap versi Navara baru pada hari Selasa (9/5/2017). Perakitan ini dilakukan sebabnya kendaraan di segmen pikap pada pasar China saat ini sangat menarik.

Berikutnya, di segmen truk pikap Tionggok, Zhengzhou Nissan memegang pangsa pasar  lebih dari 10 persen. Mereka menjadi perusahan terbesar yang ketiga dalam segmen tersebut di Tiongkok. Di samping itu, model ini dilengkapi transmisi otomatis 7 percepatan mungkin bisa meningkatkan performa bisnis. Apalagi, Zhengzhou Nissan mengharapkan Nissan Navara 2017 tersebut akan membantu perusahaannya menjadi pemimpin pasar Great Wall Motors dan Jiangling Motors.

Nissan Navara 2017 berwarna Colkat terlihat dari depan yang canggih dan menarik konsumen sedang di jalan.

Zhengzhou Nissan - perusahan terbesar yang ketiga dalam segmen truk pikap di Tiongkok


Menurut rencananya, Zhengzhou Nissan akan memulai penjualan Navara pada bulan Juni, tahun 2017 ini. Tapi, sampai saat ini mereka belum mengeluarkan harga atau target penjualan.

Tampak dua Nissan Navara 2017berwarna biru dan orange  kuat dan canggih di jalan

Zhengzhou Nissan akan memulai penjualan Navara pada bulan Juni, tahun 2017


>>> Baca juga5 Model Mobil Pick Up Terbaik Pada Tahun 2017

Menurut Nikkei, penjualan pikap baru di Tiongkok sudah naik 11 persen pada tahun 2016 menjadi 350.000 unit. Ini adalah kenaikan pertama dalam tiga tahun terkini. Sebenarnya, pemerintah Tiongkok sebelumnya membatasi penggunaan truk semacam itu dalam kawasan pusat kota, karena alasan lingkungan dan lainnya. Sampai bulan Februari 2016, Tiongkok baru mulai mengizinkan truk pikap yang memenuhi standar emisi dan sama dengan mobil penumpang di provinsi Henan, Hebei, Yunnan dan Liaoning. Lalu, kota Chongqing dan Provinsi Hubei juga sudah ikut meredakan peraturan megenai pelarangan truk pikap.

>>>Klik disini untuk mengupdate berita terbaru.

Share this post:
 
back to top