Nissan Kicks ePOWER Diluncurkan di Indonesia: Mobil Listrik Tanpa Perlu Ngecas

03/09/2020

Mobil baru

3 menit

Nissan Kicks ePOWER Diluncurkan di Indonesia: Mobil Listrik Tanpa Perlu Ngecas
All-new Nissan Kicks ePOWER yang inovatif diluncurkan di Indonesia, ia merupakan mobil yang menawarkan sensasi mobil listrik tanpa perlu ngecas baterai

Nissan malam ini membawa sejumlah momen pertama' untuk konsumen Indonesia, melalui peluncuran all-new Nissan Kicks ePOWER. Compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-POWER yang memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation, serta peluncuran mobil pertama di Indonesia yang dilakukan secara digital dari atas atap gedung.

Gambar Nissan Kicks ePOWER

Kicks ePOWER resmi meluncur

>>> Ini pendapat kami mengenai Nissan Kicks ePOWER

Jadi Salah Satu Negara Pertama yang Memperkenalkan ePOWER

Indonesia juga merupakan salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan ePOWER - menawarkan pengalaman berkendara 100% mobil listrik. Pada sistem ePOWER, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

Gambar Nissan Kicks ePOWER

Indonesia jadi salah satu negara pertama yang diperkenalkan teknologi ePOWER

“DNA dan sejarah Nissan yang kaya dibentuk oleh inovasi dan ‘world-firsts’ – hari ini adalah momen penting lainnya dalam perjalanan kami. Debut all-new Nissan Kicks ePOWER di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia dalam keterangan resminya sebagaimana dikutip langsung oleh Cintamobil.com.

Gambar Teknologi ePOWER Nissan

Kicks ePOWER adalah mobil setengah listrik setengah bensin

“Sebagai pemimpin elektrifikasi global dan pemain besar SUV dunia, Nissan membuat all-new Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas yang handal, canggih, efisien, dan menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil listrik,” tambah pria yang punya kewarganegaraan Jepang itu. All-new Nissan Kicks e-POWER memperkuat komitmen Nissan untuk menghadirkan produk dan teknologi global baru kepada pelanggan di Indonesia.

Harga Di Bawah Rp 450 Juta

Gambar Harga Nissan Kicks ePOWER

Harga Kicks ePOWER tak sampai sentuh Rp 450 juta

Konsumen bisa mulai memesan mobil ini dengan harga Rp 449.000.000 (on the road DKI Jakarta). Pemesanan dibuka mulai hari ini dan pengiriman ke konsumen dimulai Oktober 2020. Harga tersebut sudah termasuk Nissan Care Package, layanan unggulan berupa suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km (*). Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer (*), Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km, tentunya mana yang tercapai lebih dulu.

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top