New MINI Cabrio Sidewalk Edition Dijual Terbatas Seharga Rp 880 Juta

01/10/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
New MINI Cabrio Sidewalk Edition Dijual Terbatas Seharga Rp 880 Juta
MINI Indonesia pada kuartal keempat tahun ini perkenalkan New MINI Cabrio Sidewalk Edition 2020 yang dijual terbatas seharga Rp 880 Juta off-the-road.

MINI Indonesia baru saja meluncurkan the New MINI Cabrio Sidewalk Edition, sebuah edisi khusus yang hadir pertama kalinya untuk model MINI Cabrio. MINI Cabrio Sidewalk Edition menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka untuk empat penumpang dengan detail desain yang unik. Dengan warna khusus, desain individual dan kelengkapan fitur terbaru, MINI Cabrio Sidewalk Edition tawarkan desain ideal untuk tampil beda di lalu lintas perkotaan. 

>>> New MINI JCW GP 2020 Meluncur! Dijual Terbatas Berbanderol Rp 1,5 Miliar

Gambar menunjukan Interior New MINI Cabrio Sidewalk Editio

Interior MINI Cabrio Sidewalk Edition 2020

Memiliki Penggemar yang Terus Bertumbuh

MINI Cabrio Sidewalk Edition telah tersedia dalam jumlah sangat terbatas di dealer resmi MINI Indonesia; MINI Maxindo dan MINI Plaza dan dijual dengan harga Rp. 880,000,000,- (off-the-road) termasuk didalamnya MINI Service Inclusive. Ini adalah sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 48 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “MINI Cabrio adalah satu-satunya kendaraan cabriolet di segmen compact-car premium di Indonesia dan memiliki penggemar yang terus bertambah. Untuk terus perkuat posisi brand ikonik Inggris ini, hari ini MINI Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap-terbuka MINI Cabrio dengan\ MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dengan jumlah yang sangat terbatas. Model edisi khusus ini hadirkan konsep warna terbaru, material premium, dan semuanya hasilkan kombinasi sempurna untuk mereka yang ingin tampil beda dan berani berekspresi. Desain mewah serta unik ini dilengkapi oleh performa mesin dan sensasi berkendara go-kart khas MINI”. kata Jodie.

>>> 10 Pilihan Mobil Mini Murah Paling Bagus dari Cintamobil.com

Gambar menunjukan New MINI Cabrio Sidewalk Editio

Tampilan belakang MINI Cabrio Sidewalk Edition 2020

Tersedia Dalam Varian “Cooper S”

MINI Cabrio Sidewalk Edition ini hanya tersedia dalam varian “Cooper S” yang dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo empat-silinder di bawah kapnya, menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch hasilkan pergantian gigi yang sangat cepat, memungkinkan manuver akselerasi yang sangat sporty dan efisiensi yang dioptimalkan. 

Bergantung pada situasi berkendara, pengemudi dapat beralih di antara tiga mode mengemudi - MID untuk kenyamanan, SPORT untuk meningkatkan sensitivitas pedal throttle, dan GREEN untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Selain itu, transmisi Steptronic tersebut memungkinkan penggunaan fungsi coasting dalam mode MID dan GREEN dan dilengkapi dengan fungsi start/stop otomatis generasi terbaru.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

BMW Astra Gratiskan Biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di Rumah

15/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Sebagai dukungan dan menjawab kebutuhan pelanggan di tengah pandemi virus Covid-19. BMW Astra gratiskan biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di rumah.

Lihat juga

Produksi MINI Electric Tembus 11.000 Unit dalam Setahun

04/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Baru diperkenalkan tahun 2019, MINI Electric langsung jadi hits di pasar global dengan 10.000 unit telah diproduksi dan diekspor ke seluruh dunia dalam waktu kurang dari satu tahun.

Lihat juga

Penjualan Lesu, MINI Bakal Sunat Model Convertible?

26/08/2020

Mobil baru

4 menit

Kurang larisnya MINI Convertible tampaknya tengah jadi pertimbangan MINI untuk menghentikan penjualan model atap terbuka itu mulai generasi selanjutnya, kemungkinan 2024.

Lihat juga

Modifikasi MINI Klasik Pakai Mesin Kawasaki Ninja

21/08/2020

Mobil baru

5 menit

Modifikasi MINI klasik yang satu ini cukup ekstrim, karena selain bodinya yang berubah drastis, mobil ini juga menggunakan mesin dari sebuah motor Kawasaki Ninja.

Lihat juga

Edisi Terbatas MINI Rosewood Edition 2020 Hadir di Indonesia

20/08/2020

Mobil baru

3 menit

Kecanggihan modern dengan sebuah warna khusus dan fitur lengkap hadir melalui edisi terbatas MINI Rosewood Edition 2020 di Indonesia yang meluncur hari ini.

Lihat juga