New Honda B-RV lebih Tangguh dan Sporty di IIMS 2018

20/04/2018

Mobil baru
Share this post:
New Honda B-RV lebih Tangguh dan Sporty di IIMS 2018
Datang di hari pembukaan Indonesia International Motor Show, pengunjung akan menjumpai puluhan mobil baru dan facelift. Tak terkecuali New Honda BR-V yang mampu menarik perhatian dengan tampilan yang lebih segar.

Hari pertama IIMS 2018 dibuka dengan perkenalan New Honda BR-V yang mengalami penyegaran, khususnya pada bagian eksterior dan fitur berkendara. Perubahan BR-V kali ini menegaskan kesan kokoh dan tangguh dari sebuah mobil LUSV ditambah dengan fitur dalam kabin untuk perjalanan semakin nyaman.

New Door Side Garnish memberikan kesan kuat dan tangguh mengarungi semua kondisi jalan. Ditambah, setelah sebelumnya dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide untuk penerangan maksimal, BR-V mendapatkan Fog Lamp yang menambah visibilitas beserta kesan mewah serta Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis.

Gambar yang menunjukan mobil baru Honda B-RV pada IIMS 2018

Tampilan baru Honda B-RV pada IIMS 2018

Jika bagian ekstrior mengalami penyegaran, kenyamanan berkendara juga bisa dinikmati oleh pengemudi dengan sentuhan head unit 8 inci Floating Touchscreen Display Audio yang bisa menemani perjalanan dengan berbagai format musik. Tak lupa Android Mode sengan Smart App Car serta teknologi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan mengemudi.

>>> Baca juga IIMS menjadi panggung pertama Honda Small RS Concept

New BR-V mengandalkan struktur rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan serta sistem pengereman ABS + EBD dan Vehicle Start Assist (VSA) untuk menjaga stabilitas kendaraan dipadu Hill Start Assist (HAS) membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan. Fitur Keyless Enry, Immobilizer dan Alarm sistem juga dipersiapkan untuk membuat pengendaraan menjadi lebih mudah.

Ulasa tentang Honda B-RV

Fitur-fitur generasi terdahulu yang masih ada seperti Tilt Steering untuk menyesuaikan setir dengan pengendara. Digital AC dengan tampilan yang lebih modern dan Double Blower pada baris kedua. Fitur One Touch Tumble 2nd Row Seat juga masih memberikan kemudahan bagi penumpang yang ingin duduk di baris ketiga.

Untuk mesin, Honda sepertinya tidak berencana untuk mengubah mesin 1.5L i-VTEC yang masih mengeluarkan output tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pda 4.600 rpm.

>>> Baca juga berita event lainnya disini

Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM menjelaskan bagaimana Honda mencoba memberikan kendaraan yang melayani semua kebutuhan konsumen. “Mobil ini dirancang untuk Anda yang menginginkan sebuah LSUV dengan performa tinggi, hemat bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani dan penyuka tantangan,”

Gambar yang menunjukan president director Honda, Takehiro Watanabe meresmikan Small RS Concept

Takehiro Watanabe ketika meresmikan Small RS Concept

BR-V hadir dalam 4 varian, Prestige CVT, Tipe E dengan transmisi CVT dan 6 M/T, dan Type S dengan transmisi manual 6 percepatan.. Unuk harga, Honda mematok dana mulai dari Rp. 236.5 Juta untuk Tipe S/MT, Rp. 247.5 Juta untuk E/MT, Rp. 257.5 Juta untuk E CVT dan Rp. 272.5 Juta untuk E Prestige.

Honda New BR-V tersedia dengan 6 pilihan warna; Misty Green Peral, Lunar Silver Metallic, Passion Red Peral, Crystal Black Peral, Teffeta White, dan Modern Steel Metallic. Tapi, konsumen harus membayar lebih Rp. 1.5 Juta untuk setiap pembelian warna spesial, Metallic dan Pearl.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top