New BMW X6 Diluncurkan Terbatas, Cuma 10 Unit

15/05/2020

Mobil baru

5 menit

Share this post:
New BMW X6 dijual seharga Rp1,89 miliar off the road Jakarta dan untuk tahun ini hanya tersedia 10 unit. Jika kehabisan maka harus pre order tahun berikutnya.

BMW Indonesia hari ini meluncurkan New BMW X6 sebuah Sports Activity Coupé (SAC)yang menjadi bagian dari keluarga X Series BMW. Mendapat julukan "The Beast", X6 terbaru ini memiliki bahasa desain yang tegas dan agresif dan dianggap menjadi model yangs duah paling ditunggu bagi pecinta BMW X Series.

>>> Sudah Kepalang Bocor, BMW 5 Series Facelift Segera Launching

"The New BMW X6 memiliki desain yang sangat emosional dengan teknologi yang unik dan inovatif. X6 juga menjawab semua kebutuhan pecinta BMW akan performa, kenyamanan, hingga kemampuan di medan offroad," jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam video conference, Jumat (15/05/2020).

Gril Depan Bisa Menyala

BMW X6 2020 samping

Lebih panjang, lebih lebar, dan lebih rendah dari X6 sebelumnya

Secara lebih lanjut Jodie menjelaskan, beberapa kelebihan dan hal inovatif yang ada pada New BMW X6 adalah Iconic Glow di BMW kidney grille. Gril besar pada moncong mobil ini mampu memancarkan cahaya yang membuatnya memiliki tampilan mencolok dan berbeda dari mobil lainnya.

>>> Cari mobil baru BMW semua tipe dengan promo yang menarik? Klik disini

Selain itu pahatan desainnay juag dibuat lebih agresif dan lebih ekkar dibanding X6 terdahulu. Sementara demi menopang kenyamanan selama berkendara, model ini sudah menggunakan 2 axle adaptive air suspension. Dengan teknologi suspensi udara ini, pengemudi bisa mengatur kebutuhan karakter suspensi sesuai dengan medan yang dilaluinya. Bisa sporty saat akan melakukan pengendaraan agresif, atau kebutuhan melibas trek offroad yang ekstrim.

Cuma Tersedia 10 Unit

New BMW X6 2020 back

Desain seksinya tak melupakan kenyamanan di kabin serta kapasitas bagasi yang lapang

Secara teknis BMW X6 terbaru lebih panjang 26 mm, lebih lebar 15 mm dan lebih rendah 6 mm dibanding generasi sebelumnya. Mobil ini punya panjang keseluruhan 4.935 mm, lebar 2.004 mm, tinggi 1.696 mm dan jarak sumbu roda 2.975 mm atau lebih panjang 42 dari X6 terdahulu.

>>> Pilihan mobil bekas BMW terlengkap termurah cuma ada disini

Untuk model yang dijual di Indonesia adalah X6 xDrive40i M Sport yang menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo bertenaga 340 hp pada 5500-6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1.500 rpm. Transmisi yang digunakan tipe Steptronic 8-percepatan sehingga memudahkannya melesat 0-100 km/jam hanya dalam 5.5 detik.

BMW X6 xDrive40i M Sport akan tersedia mulai hari ini dengan harga Rp1.899.000.000 off the road yang tersedia diseluruh dealer resmi BMW dan juga layanan e-commerce Tokopedia. Unit yang tersedia untuk tahun ini cuma 10, jika Anda terlewat maka harus melakukan pre order terlebih dahulu di tahun berikutnya.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlangkapa da disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top