Mulai Dipasarkan, Harga Wuling Victory Tak Sampai Rp 300 Juta

06/10/2020

Mobil baru

3 menit

Mulai Dipasarkan, Harga Wuling Victory Tak Sampai Rp 300 Juta
Wuling China membanderol harga Wuling Victory tipe tertinggi tidak sampai Rp 300 juta, jauh lebih murah dari rata-rata harga medium MPV di Indonesia.

Setelah sebelumnya memperkenalkan secara lengkap desain eksterior dan interior Wuling Victory, Wuling China kini resmi memasarkan medium MPV terbarunya tersebut. Mobil itu sudah terpampang di situs resmi SGMW China dan sudah bisa dipesan.

Harga Wuling Victory

Harga Wuling Victory terbagi menjadi empat sesuai dengan tipe yang ditawarkan. Paling murah dijual dengan harga CCNY89.800 atau setara Rp 196 jutaan untuk tipe terendah, yaitu 1.5T 6MT dan paling mahal dijual dengan harga CCNY119.800 atau secara Rp 261 jutaan.

Gambar menunjukkan Harga Wuling Victory di pasar China

Harga Wuling Victory di pasar China

Wuling China menempatkan Wuling Victory di atas Baojun 730 atau Wuling Cortez yang dipasarkan dengan harga termurah CCNY73.300 atau setara Rp 155 jutaan dan termahal CCNY102.800 atau setara Rp 223 jutaan.

Akan sangat menarik jika Wuling Victory benar-benar hadir di Indonesia. Diyakini harganya bakal jauh di bawah Toyota Innova. Dikutip dari situs resmi PT Toyota Astra Motor (TAM) Innova saat ini dipasarkan mulai Rp 326,05 juta untuk varian termurah 2.0 G MT hingga yang termahal Rp 482,6 juta untuk varian termahal Innova Venturer 2.4 Q AT Diesel Basic.

Wuling Victory

Wuling memperkenalkan Victory pertama kali pada 25 Mei 2020 lalu dalam balutan kamuflase bersamaan dengan peluncuran logo baru warna silver. Tidak lama kemudian model aslinya dirilis. Seluruh bagian mulai dari eksterior, interior, mesin, fitur, hingga proses produksinya dipublikasikan secara resmi.

>>> Wujud MPV Wuling Victory Terungkap, Bertabur Fitur dan Stylish

Foto Wuling Victory tampak dari belakang

Wuling Victory diproyeksi menjadi model global

Pada 2 September 2020 Wuling Victory mulai diproduksi secara massal dan kini mulai dipasarkan di China. Dalam rilisnya di laman GM Authority (5/10/2020) disebutkan, Wuling Victory juga bakal diluncurkan ke pasar global secara bertahap. Untuk detail waktunya juga masih dirahasiakan, termasuk untuk Indonesia, belum bisa ditentukan kapan mobil ini diluncurkan.

Dalam prosesnya, sebagai kendaraan era baru yang disiapkan untuk pasar global Wuling Victory harus melalui protokol tingkat tinggi selama masa perakitan. Sebelum dikirim ke dealer Wuling Victory akan menjalani total 510 pemeriksaan kualitas termasuk uji feel, finish, performa kelistrikan dan uji hujan. Seluruh pemeriksaan dilakukan dengan sangat teliti untuk menghindari kesalahan yang terkecil sekalipun serta untuk memastikan setiap kendaraan dikirim dalam kondisi sempurna.

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas Wuling di sini

Foto menunjukkan proses Produksi Wuling Victory

Proses produksi yang sebagian besar dilakukan oleh robot

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top