MPV Wuling Hongguang Mengaspal di Indonesia Pada Semester II Tahun Ini

11/04/2017

Mobil baru
Share this post:
MPV Wuling Hongguang Mengaspal di Indonesia Pada Semester II Tahun Ini
Wuling Hongguang pertama kalinya pernah dipamerkan kepada masyarakat Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada bulan Agustus 2016 yang lalu dan langsung mencuri perhatian pengunjung. Pada semester II tahun 2017 ini, LMPV Wuling Hongguang akan diluncurkan di pasar Tanah Air.

1. LMPV Wuling Hongguang akan hadir di Indonesia pada tahun 2017

SAIC - General Motors - Wuling (SGMW), perusahaan patungan SAIC dan General Motors menegaskan bahwa akan meluncurkan mobil low multi purpose vehicle (LMPV) Wuling Hongguang di pasar Indonesia pada semester II tahun 2017 ini.

Lalu, untuk mendukung persiapan peluncuran mobil ini di pasar Tanah Air, SGMW menyiapkan jaringan dealer penjualan dan layanan aftersales di lebih dari 50 lokasi di Indonesia.
Manajemen SGMW mengatakan "Angka ini diharapkan akan terus bertambah untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan Wuling di seluruh Indonesia."

>>> Baca juga: 
Wuling Confero S Dijual Seharga Rp 130 Juta Sepanjang Jakarta Fair 2017


Wuling Hongguang pertama kalinya pernah dipamerkan kepada masyarakat Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada bulan Agustus 2016 yang lalu di ICE BSD City, Tangerang. Saat itu mobil ini diimpor langsung dari pabrik Wuling di China dan sempat mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2016.
 

LMPV Wuling Hongguang Indonesia akan diluncurkan di pasar Indonesia pada semester II Tahun 2017
Tampilan LMPV Wuling Hongguang Indonesia bakal diluncurkan di pasar Indonesia


>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru! 
 

2. Wuling Motors berusaha untuk memuaskan kebutuhan pelanggar

Selanjutnya Wuling Motors saat ini menyelesaikan pembangunan pabrik perakitan mobil pertamanya di Indonesia yang terletak di Cikarang, Bekasi. Di mana peletakan batu pertama pabrik ini dilakukan pada bulan Agustus 2015 yang lalu.

“Sesuai dengan nilai-nilai kami, Listen, Understand, and Create, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan, agar dapat menciptakan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami akan diterima masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasar otomotif  Indonesia,” kata  Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun.

Lebih lanjut, di pasar China, Wuling Hongguang, merupakan MPV laris. Sepanjang 2016 lalu, Wuling mencacat penjualan mobil sebanyak 2,13 juta unit lebih. Angka penjualan ini lebih tinggi dari capaian penjualan pada tahun 2015 sebanyak 2,040 juta unit.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru terbaru!
Share this post:
 
back to top