Model Terbaru BMW X3 Segera Dirilis

17/05/2017

Mobil baru
Share this post:
Model Terbaru BMW X3 Segera Dirilis
Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan jika model BMW X3 akan memiliki model terbaru yang akan diluncurkan tahun ini secara maksimal. Tetapi, terkait dengan perilisan model X3 terbaru ini di Indonesia Jodie masih belum bisa menginformasikannya pada publik.

Apa itu BMW X3?

Di antara jajaran model  sport utility vehicle (SUV) atau yang lebih populer dengan sebutan BMW Sport Active Vehicle (SAV) Seri X, kontribusi penjualannya ternyata masih didominasi oleh model X1 dan X5. Sementara itu, untuk model X3 hingga saat ini masih belum terdengar gaungnya di sisi penjualan. 
BMW X3 di jalan
Model Terbaru BMW X3 Segera Dirilis  

Pihak BMW memang tidak secara detail menginformasikan tentang jumlah unit yang berhasil dijual ataupun persentasi capaian mobil ini dalam penjualan. Akan tetapi, kurang menonjolnya model X3 dalam hal penjualan diyakini karena model tersebut memang belum pernah diperbarui sejak tahun 2014 yang lalu. Oleh sebab itu, rencananya varian terbaru untuk model tersebut akan segera meluncur pada tahun ini.

Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan  jika model BMW X3 akan memiliki model terbaru yang akan diluncurkan tahun ini secara maksimal. Tetapi, terkait dengan perilisan model X3 terbaru ini di Indonesia Jodie masih belum bisa menginformasikannya pada publik.
>>> Baca juga berita tentang pasar mobil baru

BM2 X3 akan diperkenalkan pada ujung 2017

Autoexpress sebelumnya memberitakan wujud baru dari model X3 yang masih dibalut dengan lapisan kamuflase dan tengah menjalani sesi pengetesan. Menurut rencana, BMW X3 terbaru akan diperkenalkan pada penghujung tahun 2017 atau menjelang pameran otomotif Detroit Motor Show yang akan digelar pada Januari 2018 mendatang.

Jodie juga menjelaskan bahwa secara umum dari rilisnya model ini secara global hingga bisa mengaspal di Indonesia dalam kondisi completely built up (CBU) akan membutuhkan waktu sekitar tiga bulan. Sedangkan, untuk versi completely knocked down (CKD) bisa hingga tahunan waktunya. Sehingga jika peluncuran dilakukan pada bulan Desember 2017, maka produk ini kemungkinan baru akan dijual di dalam negeri sekitar bulan Maret atau April 2018.  
>>> Baca juga berita otomotif lain 
>>> Baca juga semua berita tentang mobil BMW 

 

Share this post:
 
back to top