Mengintip Mobil Mercy Terbaru di Tahun 2021

24/03/2021

Mobil baru

5 menit

Mobil Mercy terbaru akan menawarkan pilihan mobil dengan model yang berbeda. Seperti apa model mobil mercy 2020 dan 2021?

Salah satu brand mobil yang selalu diidentikkan dengan gaya hidup orang kaya adalah Mercedes Benz. Desainnya yang elegan dan timeless membuat masyarakat Indonesia selalu menantikan mobil Mercy terbaru setiap tahunnya. Hampir semua orang mengenal mobil yang merupakan produksi asal Jerman ini.

Selama ini gambar mobil Mercy terbaru selalu berhasil membuat masyarakat berdecak kagum karena melihat desain mobilnya. Tidak salah ketika Mercedes Benz disebut sebagai produsen mobil terbaik di dunia karena brand ini tidak pernah main-main dalam merancang mobil. Semua mobil Mercedes terbaru selalu dilengkapi dengan teknologi paling canggih dan kemewahan dari segi interior. 

Gambar sebuah Mobil mercy berwarna putih dilihat dari sisi depan

Ada berbagai mobil Mercy terbaru di Indonesia

Ada banyak sekali mobil Mercy terbaru yang dipasarkan di Indonesia dengan harga ratusan juta hingga milyaran rupiah. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki mobil Mercedes terbaru layak membuat harga yang dibanderol untuk mobil ini sangat mahal. Jangan heran apabila Anda menemukan mobil Mercedes terbaru di Indonesia dengan harga yang fantastis, karena rata-rata merupakan produk CBU yang didatangkan langsung dari luar negeri. 

>>> Rahasia Dibalik Kenyamanan Mobil Mercedes-Benz

Harga Mobil Mercedes Benz Termahal di Indonesia Tahun 2021

Berbicara mengenai harga, sebuah mobil Mercedes Benz terbaru selalu dibanderol dengan harga yang sangat mahal dan fantastis. Banyak yang menyebutkan bahwa mobil ini termasuk ke dalam mobil kalangan menengah ke atas. Untuk harga mobil Mercedes Benz termurah saha dibanderol dengan harga 600 juta. Sementara untuk harga mobil Mercedes Benz termahal di Indonesia harganya mencapai 5,5 miliar rupiah.

Seperti yang diketahui bahwa mobil Mercy memiliki beberapa tipe kelas yang berbeda sehingga memengaruhi harga pasarnya. Untuk mercy model termurah adalah Mercedes Benz A-Class. Untuk mobil Mercedes Benz terbaru 2020 di Indonesia adalah tipe Mercedes AMG GT R dengan mesin 4.0L AMG V8 Biturbo yang memiliki tenaga hingga 577 horsepower dan akselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 3,5 detik. Harga mobil Mercy terbaru ini dibanderol hingga di atas 5 milyar rupiah. Amazing!

mobil mercy terbaru

Mercedes-Benz E250 (W212) yang dipasarkan di Indonesia

>>> Modifikasi Stage 4 Mercedes-AMG GLS 63, Tenaga Maksimal dengan Penampilan Standar

Mercedes-Benz AMG: Paling Mahal dari Jajaran Mobil Mercy

Mercedes-Benz AMG adalah sub-brand dari Mercedes Benz yang khusus menangani kendaraan Mercy dengan performa tinggi seperti sedan, coupe, SUV, dan cabrio. Semua model AMG memiliki tampilan yang agresif dan lebih baik jika dibandingkan dengan model Mercedes Benz biasa. Model-model AMG adalah model paling mahal dari semua jajaran mobil Mercy terbaru. Bisa dikatakan bahwa Mercedes Benz AMG adalah kasta tertinggi dari keluarga Mercy. 

Harga Mobil Mercedes-Benz Sport 2 Pintu

Mobil sport Mercy 2 pintu di Indonesia cukup bervariasi modelnya, mulai dari C-Class hingga AMG GT juga ada. Untuk mobil sport 2 pintu, tentu saja Mercedes-AMG GT adalah jawabannya. Mobil ini sangatlah spesial, karena selain harganya mahal juga dibutuhkan skill menyetir yang mumpuni.

Mercedes-AMG GT dilengkapi dengan mesin 4.000 cc V8 Twin Turbo dengan daya lebih dari 500 horsepower dengan torsi mencapai 700 Nm. Dibuat dengan mengadopsi teknologi pada mobil Formula 1 tim Mercedes, mobil ini dibanderol dengan harga lebih dari Rp 3 milyar.

>>> Mercedes-Benz C-Class di China Dapat Trim Long Wheelbase

Tipe Mobil Mercedes Benz yang Laris di Pasar Indonesia

Hingga bulan Maret 2021, terdapat 15 tipe mobil Mercy terbaru yang tersedia di Indonesia. Tipe bodinya terdiri dari 6 SUV, 2 wagon/hatchback, 5 sedan, 1 van, 3 Coupe, dan 1 convertible. Sementara, untuk model yang paling populer adalah C-Class, E-Class, dan CLA. Tipe sedan adalah jenis yang paling banyak diproduksi oleh Mercedes Benz karena brand ini memang terkenal sebagai salah satu produsen sedan terbaik di pasaran. Tidak heran jika mobil sedan C-Class laris manis di pasar Indonesia. 

Mobil Mercy Lama Masih Banyak Diminati

Tidak hanya mobil Mercy yang paling baru saja yang diminati kalangan menengah atas di Indonesia, pada kenyataannya Mercedes Benz model lama juga masih masuk ke dalam kategori mobil bekas favorit milenial. Bagi Anda yang memiliki budget di bawah 100 juta namun menginginkan mobil mewah, tentu saja Mercy tipe C200 bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Pilihlah mobil Mercy merah untuk tampilan elegan dan super mewah dari model C200 atau W202 yang merupakan mobil dengan tahun produksi 1993 sampai 2000. Tampilan yang elegan dan sederhana membuat desain dari W202 ini timeless. 

mobil mercy

Mercedes-Benz C-Class merupakan salah satu sedan premium yang populer

Harga Mobil Mercy Bekas Masih Tinggi

Mobil mewah selalu identik dengan harga jual yang tinggi ketika masih baru, namun terjun bebas ketika akan dijual kembali. Sayangnya hal ini tidak berlaku untuk Mercedes Benz, khususnya untuk Mercy C-Class. Terlebih lagi untuk sebuah mobil Mercy merah second yang tampilannya terlihat sangat mewah. Tidak peduli gambar mobil Mercy baru sangatlah menggoda, harga C-Class di bursa mobil bekas masih cukup tinggi. Permintaan mobil C-Class di pasar mobil bekas Indonesia masih tinggi karena unsur prestige yang dimiliki. 

>>> Duo Mercedes-Benz nan Futuristik di Film Zack Snyder’s Justice League

Kejutan Bagi Pecinta Mercy di Tahun 2021

Di tahun 2021, Mercedes Benz berencana meluncurkan mobil S-Class keluaran terbaru. Tidak hanya mobil baru dari seri S-Class, Mercedes-Benz Indonesia juga berencana luncurkan 3 mobil listrik secara bersamaan. Lalu, bagaimana dengan pecinta mobil Mercy dengan model lain seperti GL-Class atau G-Class? Tidak perlu khawatir, beberapa deretan mobil Mercy terbaru 2020 ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. 

Keluarga SUV Mercedes-Benz Indonesia Semakin Lengkap

Mercy GLA 200 Progressive Line dan GLB Progressive Line termasuk ke dalam mobil Mercedes Benz terbaru 2020 karena baru saja diluncurkan pada akhir tahun kemarin. GLA 200 adalah SUV ringkas dengan kapasitas lima penumpang dengan profil lebih jangkung dibandingkan sebelumnya. Sedangkan Mercy GLB 200 Progressive Line adalah SUV dengan kapasitas tujuh penumpang.

Sementara, pada akhir tahun 2020 PT Mercedes Benz Indonesia juga meluncurkan GLE 450 4Matic dan AMG, GLE 53 4Matic+ yang menjadi kejutan bagi pecinta SUV Mercy di tanah air. Kesemua mobil ini telah melengkapi deretan SUV mobil Mercy terbaru 2020 yang ditawarkan di Indonesia. 

Mobil Mercedes-Benz Jeep

Mercedes Benz G-Class adalah mobil berjenis SUV yang diciptakan bagi Anda yang menyukai mobil adventure yang dibalut dengan kemewahan. Mobil Mercy terbaru dari seri G-Class di Indonesia adalah Mercedes Benz AMG G63.

mobil mercy

Mobil Mercy G-Class yang maskulin

Mobil SUV dengan desain jeep ini sangatlah ikonik karena mampu disandingkan dengan Land Rover Defender dan Jeep Wrangler. Ketiga mobil ini sangatlah legendaris dan tidak pernah lekang dimakan oleh zaman. Tidak heran jika harga mobil Mercedes Benz G-Class sangatlah tinggi hingga mencapai lebih dari 6 milyar rupiah. Mobil ini didesain hanya untuk offroader sejati. 

>>> Perbandingan Harga Mobil Mercy C200 Terbaru 2019 vs Bekas, Mana Pilihan Anda?

Pertanyaan Sering Diajukan

Mobil Mercy apa yang akan launch pada tahun 2021?
Seperti info bocoran akan ada S-Class generasi terbaru akan launch secara global
Mobil Mercedes Benz Mana yang paling irit BBM?
Ada beberapa yang diklai hemat BBM. Yang paling irit adalah AMG GT, E-Class and C-Class Estate.
Ada berapa Dealers Mercedes Benz di Indonesia?
Ada 27 dealer resmi Mercedes Benz yang tersebar di 16 kota di Indonesia.
Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top