Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Sold Out!

13/02/2021

Mobil baru

3 menit

Salah satu produk spesial racikan geng Pulomas yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang hanya tersedia 500 unit sudah habis terjual

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengumumkan capaian penjualan positif untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Edisi spesial yang diperkenalkan pada Oktober 2020 tersebut telah sold out alias habis terjual sebanyak 500 unit, sesuai dengan target yang telah disampaikan pada saat peluncuran, pada bulan Januari 2021.

Diterima Konsumen Dengan Baik

Gambar tampilan samping Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2020

Habis terjualnya edisi spesial ini jadi bukti bahwa penerimaan konsumen baik

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hal ini kembali membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat. Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

>>> Begini rasa mengemudi Mitsubishi Xpander Sport yang jadi trim menengah yang kami rekomendasikan

Keistimewaan Audio Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Gambar emblem Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Produsen audio asal Amerika ini menggarap serius audio di LSUV andalan Mitsubishi ini

Rockford Fosgate merupakan produsen audio kenamaan asal negeri Paman Sam. Tentunya mereka tidak main-main dalam melakukan branding terhadap mobil yang telah dipilihnya. Dan Mitsubishi Xpander Cross trim Rockford Fosgate Black Edition ini bukanlah suatu pengecualian. Ia mendapatkan sentuhan khusus dari vendor audio yang berpusat di Arizona, Amerika Serikat ini. Head unit bawaan Xpander diberi power amplifire tambahan, sayangnya di Xpander Cross tidak disebutkan berapa daya di power amplifire ini, sebagai informasi power amplifire di Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dayanya sebesar 860 watt.

Gambar subwoofer Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Subwoofer 10 inci perkuat dentuman bas

Reproduksi dari suara rendah atau vokal kemudian diteruskan ke 4 buah speaker, masing-masing sepasang di pintu depan dan belakang, serta dibantu oleh sepasang tweeter punya ukuran 1 inch di depan pillar A. Untuk mendukung kekuatan bass maka pihak Rockford Fosgate meletakkan lagi subwoofer berukuran 10 inci di bagian bagasi sebelah kiri guna melayani dentuman bass yang lebih 'hidup' di LSUV (Low Sport Utility Vehicle) andalan geng Pulomas ini (kantor pusat Mitsubishi Indonesia berada di kawasan Pulomas, Jakarta Timur).

Gambar head unit Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2020

Head unit juga dituning spesial oleh Rockford Fosgate

Semua peranti audio lansiran Rockford Fosgate ini tertata rapi di dalam kabin mobil Mitsubishi Xpander Cross edisi Rockford Fosgate Black Edition ini dan mampu menyuguhkan lantunan suara yang nyaman untuk didengar. Kualitas suara yang dihasilkan pun lebih halus pada tiap frekuensinya, hal ini dapat terjadi lantaran kualitas staging diperbaiki sehingga menjadi jauh lebih baik dibandingkan audio Xpander Cross standar.

>>> Mau beli Mitsubishi Xpander bekas? Cari di sini beragam pilihan mobilnya

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 dari jurusan Ekonomi Akuntansi. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Pada tahun 2014 ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly - sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan - Editor in Chief Motorplus menugaskan Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat. 

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut.

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Education

2009 - 2014: Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009: 54 Senior High School

2003 - 2006: 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018: Content Writer Cintamobil.com

2019: Senior Content Writer Cintamobil.com

2021: Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top