Mitsubishi Triton Athlete Tawarkan Tambahan Aksesoris

09/04/2021

Mobil baru

5 menit

Mitsubishi Triton Athlete Tawarkan Tambahan Aksesoris
Mitsubishi Triton Athlete hadir dengan sejumlah aksesoris tambahan namun sebagian besar berwarna hitam. Sayangnya varian Triton ini cuma hadir di Malaysia.

Mitsubishi Triton Athlete secara resmi diperkenalkan. Ini adalah varian tertinggi dari Mitsubishi Triton yang dipasarkan di Malaysia yang hadir dengan tambahan sejumlah aksesoris. Model Athlete juga menggantikan trim Adventure X yang sebelumnya menjadi tipe paling tinggi dari Triton di Negeri Jiran tersebut.

Dikutip dari Paultan, Kamis (08/04/2021), varian khusus ini hanya datang dengan mesin 2.400 cc turbo diesel bertransmisi otomatis dan memiliki pilihan warna Sun Flare Orange Pearl, White Diamond, serta Jet Black Mica.

Mitsubishi Triton Athlete samping

Banyak tema hitam di eksteriornya

>>> Mitsubishi Triton Jadi Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang Mei 2020

Banyak Pakai Tema Hitam di Eksterior

Mitsubishi Triton Athlete hadir dengan beberapa tambahan aksesoris di eksterior. Misalnya pada bagian Dynamic Shield, pick up kabin ganda Mitsubishi ini datang dengan warna black gloss. Yaitu terdiri dari bagian gril depan, aksen di bemper, sampai garnish di bemper depan. Bagian yang hitam ini menggantikan warna sebelumnya yaitu silver dengan aksen chrome. Bahkan warna hitam juga dipakai untuk emblem tulisan Mitsubishi di model Triton Athlete ini.

Tema hitam juga berlanjut ke bagian sisi kiri dan kanan. Misalnya pada cover spion luar, lalu di handle pintu luar, side step, dan juga window deflectors atau yang dikenal juga dengan istilah door visor. Semua komponen ini menggunakan warna black gloss. Sementara untuk velg yang dipakai berdiameter 18 inci dengan komposisi dua warna.

Mitsubishi Triton Athlete cutting sticker

Dipasang cutting sticker bertema offroad

>>> Jangan Terburu-Buru Beli, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Membeli Mitsubishi Strada Triton Bekas Tambang

Ditambah Cutting Sticker Bertema Offroad

Selain warna silver dan chrome yang diubah jadi hitam, Triton Athlete juga mendapatkan grafik decal pada bagian bodi. Cutting sticker yang ditempel ini bertema trek offroad dan tambahan logo 'Triton Athlete' sehingga membuat tampilan mobil jadi makin garang.

Sementara pada bagian interiornya, Mitsubishi melapis semua jok mobil ini dengan material kulit hitam dengan jahitan oranye. Tema yang sama juga dipakai pada setir, gear knob, dan handbrake. Lantas ada juga tambahan LED illuminated scuff plates di pintu yang membuat kesan ekslusif pada model tersebut.

Mitsubishi Triton Athlete 2021

Bisa jadi inspirasi modif Triton terbaru

>>> Review New Mitsubishi Triton Ultimate AT Dual Cabin 4WD 2019

Sementara untuk mesinnya Mitsubishi Triton Athlete menggunakan mesin 2.400 cc MIVEC turbodiesel bertenaga 181 PS dengan torsi 430 Nm. Model ini hanya datang dengan tipe transmisi 6 percepatan otomatis dengan Super Select 4WD-II. Untuk harganya, Triton Athlete di Malaysia ditawarkan seharga Rp 498 juta.

Meskipun cuma dipasarkan di negara tetangga, namun sosok Triton Athlete ini bsia jadi inspirasi buat modif New Mitsubishi Triton lho.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top