Mitsubishi Outlander 2021 Jadi Mobil Pertama Rilis di Amazon Live

09/02/2021

Mobil baru

2 menit

Mitsubishi Outlander 2021 Jadi Mobil Pertama Rilis di Amazon Live
Akibat pandemi, Mitsubishi Outlander 2021 akan menjadi mobil pertama yang diperkenalkan di platform layanan streaming Amazon Live pada 16 Februari mendatang.

Pandemi global masih menjadi penghalang bagi pabrikan otomotif untuk merilis mobil baru secara offline. Layanan streaming online menjadi cara baru untuk memperkenalkan jajaran produk ke publik. Termasuk Mitsubishi yang menggandeng Amazon Live sebagai platform untuk merilis Mitsubishi Outlander 2021.

Meluncur di Amazon Live

Outlander 2021 akan menjadi mobil pertama yang meluncur di platform Amazon Live pada 16 Februari nanti. Meskipun muncul di platform belanja tersebut, pelanggan di Amerika tak bisa memesan mobil ini di laman website Amazon. Pemesanan hanya bisa dilakukan di dealer Mitsubishi.

teaser Mitsubishi Outlander 2021 dengan lampu depan menyala
Teaser pertama Mitsubishi Outlander yang dirilis tahun lalu

>>> Bocor di Sosmed, Mitsubishi Rilis Teaser Mitsubishi Outlander 2021

Amazon Live merupakan channel daring alternatif untuk saluran belanja QVC yang populer di Amerika.

“Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan untuk menemukan produk dan merek baru, dan membantu Mitsubishi terhubung dengan pelanggan dengan cara yang baru dan bermakna,” ungkap Munira Rahemtulla, Direktur Amazon Live.

Outlander baru dipercaya memiliki dasar yang sama dengan Nissan X-Trail/Rogue baru berkat aliansi Nissan-Mitsubishi. Tampilan baru juga bertujuan untuk menjadi penanda arah desain baru Mitsubishi. Kemungkinan besar juga mendapatkan sistem AWD Super All Wheel Control guna meningkatkan rasa berkendara di semua medan.

prototipe Mitsubishi Outlander berbalut kamuflase berwarna hitam putih
Ada berbagai perubahan radikal pada konsep Mitsubishi Outlander

"Debut All-new Outlander menjadi permulaan konsep ulang seluruh jajaran Mitsubishi Motors di Amerika Serikat," ungkap Mark Chaffin selaku Chief Operating Officer Mitsubishi di Amerika Utara. "Kolaborasi kami dengan Amazon menggarisbawahi semangat sebagai game-changer pada mobil ini dan merek kami."

>>> Mitsubishi Outlander dan Eclispe Cross Sulit Terjual di Negara Ini

Ada giveaway berhadiah mobil

Sebelum merilis mobil baru ini, Mitsubishi terus menggoda penggemar dengan berbagai informasi terbaru mengenai mobil ini. Bulan lalu, pabrikan Tiga Berlian ini merilis video yang menggambarkan seorang test driver berada di belakang prototipe Outlander ketika sedang diuji jalan.

Berita peluncuran tersebut dibarengi dengan informasi bahwa batch pertama dari Mitsubishi Outlanders baru telah dikirim dari jalur produksi dan akan dipasarkan ke berbagai negara. Mitsubishi juga siap mengadakan giveaway dari tanggal 16 Februari hingga 13 Maret berhadiah Outlander 2021 bagi pelanggan di Amerika.

>>> Daftar Harga Mitsubishi Outlander & Promo Terbaru di Indonesia

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top