Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Black Series Dengan Bodi Warna Putih, Loh?

24/06/2019

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Black Series Dengan Bodi Warna Putih, Loh?
Umumnya mobil dengan embel-embel Black Edition atau Black Series warnanya serba hitam. Yang ini cukup menggelitik, Mitsubishi Pajero Sport Black Series yang baru saja diluncurkan justru warnanya putih seputih mutiara.

Yang namanya Black Edition atau Black Series memang jadi favorit di pasar otomotif. Pabrikan biasanya membuat varian spesial tersebut sesuai dengan namanya yaitu hitam. Dari muka hingga buritan serta di bagian interior didominasi warna hitam. Seperti Honda Ridgeline Black Edition, Honda Pilot Black Edition, Ford Ranger Black Edition, Toyota Kluger Black Edition, Nissan Qashqai Black Edition, dan BMW M2 Coupe Edition Black Shadow semuanya didominasi warna hitam di sekujur tubuhnya. Kalaupun ada aksen warna lain, porsinya sangat sedikit.

Nah yang ini beda, Mitsubishi Pajero Sport Black Series yang jadi edisi terbatas di Filipina warna utamanya adalah White Pearl alias putih mutiara. Bagian depan, samping dan belakang didominasi warna putih. Lantas mengapa dinamakan Black Series?

>>> Sedang cari mobil idaman? Temukan dengan harga terbaik di sini

Foto Mitsubishi Pajero Sport Black Series warna Pearl White tampak menarik

Mitsubishi Pajero Sport Black Series, unit terbatas

Melihat penjelasan di situs resmi Mitsubishi Filipina, embel-embel Black Series pada Mitsubishi Pajero Sport ini tidak didasarkan pada warna pada bodi mobil. Tapi lebih pada beberapa komponen dan aksesoris hitam bawaan pabrik seperti grill depan, bumper depan, bumper belakang, bagian atap, roof rail, spoiler belakang dan pelek yang memiliki warna hitam glossy.

Untuk membedakan Misubishi Pajero Sport Black Series dan seri yang lain, pabrikan memasang emblem Montero Sport besar-besar di bagian kap mesin dan lencana Montero Sport berukuran kecil di beberapa bagian.

>>> Dibuat Lebih Sangar, Konsep Mitsubishi Pajero Sport SVP Versi Off-Road Hadir di Inggris

Beberapa komponen warna hitam pada Mitsubishi Pajero Sport Black Series

Embel-embel Black Series hanya didasarkan pada warna beberapa komponen dan aksesoris

Mitsubishi Pajero Sport Black Series diambil dari basisnya varian GLS 2WD yang dibekali mesin 2.4L 4 In-line 16 Valve DOHC Clean Diesel (4N15) dengan Variable Geometry Turbo dan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) System. Tenaga dihasilkan maskimum 179 Hp (181 Ps) dan torsi maksimum 430 Nm.

Selain warna White Pearl, Mitsubishi Pajero Sport Black Series juga tersedia satu warna lain yaitu Jet Black Mica. Sayang, keduanya hanya tersedia di Filipina saja.

>>> Review Mitsubishi Pajero Sport RF 2018: Lebih Sangar dengan Dentuman Speaker Menggelegar

Foto Mitsubishi Pajero Sport Black Series warna Jet Black Mica

Yang ini baru benar, Mitsubishi Pajero Sport Black Series warnanya hitam

>>> Dapatkan berita terupdate dan terakurat seputar mobil hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Mr. Kato Naik Jabatan, Pabrik Mitsubishi di Indonesia Punya Pemimpin Baru

19/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Pergantian pimpinan terjadi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). Presiden Direktur MMKI, Takao Kato yang naik tahta sebagai CEO Mitsubishi Motor Corps digantikan Shinji Matsumura yang sebelumnya menjabat sebagai Production Director PT MMKI. Pergantian pimpinan pabrik Mitsubishi di Indonesia ini efektif per 1 Juli 2019.

Lihat juga

Hanya Jadi Kembaran Mitsubishi Xpander, Ternyata Inilah Kelebihan Dan Kekurangan All New Nissan Livina VE 2019

20/06/2019

Jual beli

7 menit

Mobil ini disebut-sebut hanya menjadi bayang-bayang dari sang kakak yakni Mitsubishi Xpander, namun jangan salah ternyata ia juga memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dibanding saudaranya berlogo tiga berlian itu. Inilah rangkuman kelebihan dan kekurangan All New Nissan Livina VE 2019 versi tim Cintamobil.com

Lihat juga

Harga Lemari Champagne Rolls-Royce Ini Setara Dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar!

18/05/2019

Pasar mobil

3 menit

Ketika Anda seorang milyuner butuh tempat penyimpanan untuk koleksi champagne, mungkin lemari champagne Rolls-Royce ini akan memenuhi kriteria selera Anda atas sebuah kemewahan dan eksklusivitas.

Lihat juga

Bursa Mobil Bekas, Mitsubishi Xpander Belum Bisa Saingi Avanza

16/05/2019

Pasar mobil

3 menit

Dalam kategori mobil baru, tentu kita semua sama-sama paham bahwa Mitsubishi Xpander bersaing ketat dengan Toyota Avanza. Keduanya menjadi kandidat terbaik pilihan masyarakat akan mobil keluarga Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Namun jika melihat fakta dari bursa mobil bekas, nyatanya Avanza menjadi mobil paling banyak dicari ketimbang Xpander.

Lihat juga

KTB Sumbang Mitsubishi Fuso Kepada Lembaga Aksi Cepat Tanggap

17/05/2019

Event - Promosi

2 menit

Sebagai salah satu bentuk corporate social responsibility PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mereka menyumbang satu unit Mitsubishi Fuso ke lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Lihat juga
 
back to top