Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Dari Pajero Sport dan Triton Di IIMS 2018

20/04/2018

Mobil baru
Share this post:
Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Dari Pajero Sport dan Triton Di IIMS 2018
Pameran IIMS 2018 JIExpo Kemayoran Jakarta resmi dibuka oleh presiden Joko Widodo. Ajang tahunan yang biasa dilaksanakan pada triwulan pertama ini jadi ajang para produsen otomotif dunia berkompetisi memamerkan model-model terbaiknya di Indonesia. Mitsubishi salah satunya. Mitsubishi Indonesia resmi luncurkan dua varian baru dari dua model andalannya, Pajero dan Triton untuk konsumen Indonesia.

Pertama; Pajero Sport Rockford Fosgate

Pajero varian baru dengan nama Pajero Sport Rockford Fosgate ini diluncurkan dengan menyandang label special and limited edition. Dibanding dengan varian sebelumnya yang sudah dipasarkan di tanah air, Pajero Sport Rockford Fosgate memang memiliki cukup banyak penyegaran, terutama di bagian sistem hiburan yang memakai Rockford Fosgate.

Gambar varian baru, Pajero Sport Rockford Fostage di pameran IIMS 2018

Mitsubishi menambah satu varian lagi untuk Pajero Sport

Bagian lain yang mendapat sentuhan adalah spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, dan pelek alloy 18 inci. Guna membedakan dengan varian lain yang sudah ada, Mitsubishi memasang emblem Rockford Fosgate Limited Edition.

Pajero Sport Rockford Fosgate adalah pengembangan dari varian Dakar 4WD. Sebagai kompetitor dari Toyota Fortuner, harga Pajero Sport Rockford Fosgate masih berada di kisaran harga Fortuner, tepatnya SUV ini dilepas dengan harga Rp 535 juta.

>>> Baca: All-new Nissan Terra Akan Hadir Sebagai Penantang Fortuner dan Pajero Sport

Special Edition, Pajero Sport Rockford Fosgate hanya ada satu pilihan warna yaitu Diamond Black Mica dan hanya dijual sebanyak 1.000 unit. Jadi, bagi masyarakat yang ingin memiliki Pajero Sport edisi terbatas dan spesial ini, harus sesegera mungkin memesan sebelum kedahuluan orang lain.

Gambar varian baru Pajero Sport Rockford Fostage tampak dari samping depan​​

Gambar varian baru Pajero Sport Rockford Fostage tampak dari belakang

Tampilan Pajero Sport Rockford Fosgae dari samping depan dan bekalang

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai top of mine brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan konsumen,” tutur President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo di Hall A1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Kedua; Triton Athlete

Varian baru kedua yang diluncurkan Mitsubishi adalah Triton Athlete. Mobil segmen niaga ringan ini juga model penyegaran dari varian yang sudah ada. Triton Athlete sebelumnya sudah diluncurkan di Thailand di ajang Thai Motor Show 2017 akhir tahun lalu. Dan yang dibawa ke IIMS 2018 kali ini nyaris tak berbeda.

Gambar peluncuran Triton Athlete di Indonesia

Mitsubishi juga menambah varian baru Triton, yaitu Triton Athlete di IIMS 2018

Dari tampilan luarnya, Mitsubishi menyematkan garis hitam oranye di bagian bumper eksterior untuk menambah kesan sporty. Biar nampak gagah, ada velg 17 inci, side mirror cover, side steps serta handel pintu warna gelap. Grille di bagian depan dibuat seperti sarang lebah warna gelap berpadu dengan garis fender warna hitam dan garis oranye.

>>> Baca juga: Belajar Off-Road, MMKSI Ajak Pengguna Triton Menjelajah Medan Ekstrem Kopeng Jawa Tengah

Di bagian interior pick up double cab ini dilengkapi dengan Keyless Operating Syatem, Push Start Button, dan Leather Seat Material + Power Seat, dengan paduan aksen hitam dan oranye.

Gambar Triton Athlete dilihat dari belakang

Hanya ada satu warna pilihan untuk Triton Athlete

Mitsubishi menyediakan dua pilihan transmisi, manual dan otomoatis. Namun untuk warna, hanya ada satu warna saja yaitu White Pearl. Untuk harga, Triton Athlete dilepas dengan harga mulai Rp 431 juta (MT) dan Rp 445 juta (AT).

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com  

Share this post:
 
back to top