Mini Menghadirkan Facelift 2018 Dengan Mobil Yang Lebih Berteknologi

12/01/2018

Mobil baru
Share this post:
Mini Menghadirkan Facelift 2018 Dengan Mobil Yang Lebih Berteknologi
Tampilan mobil MINI baru yang akan diluncurkan pada 2018 ini akan menjadi mobil berteknologi tinggi dan cocok untuk digunakan di daerah perkotaan. Mobil klasik generasi terbaru ini telah direvitalisasi dibawah kepemilikan BMW Group.

BMW akan memberikan metode berlangganan pada pembelian mobil ini dengan layanan “MINI Connected Concierge” untuk MINI Hatch dan Convertibel. Selain itu, MINI juga memberikan pilihan untuk pengisian daya smartphone nirkabel dan lampu depan dengan teknologi matrik, teknologi yang jarang ditemukan pada city car.

Selain itu, anda juga bisa merancang desain interior mobil MINI anda dengan layanan “MINI Yours Customized”. Desain ini akan dicetak secara 3D dengan laser yang terukir dan dikirim langsung ke pelanggan untuk dipasang di mobil mereka dengan cara yang cepat dan mudah.

Mobil MINI Cooper berwarna merah dengan garis strip putih

Salah satu mobil baru MINI yang mengalami facelift tahun ini

Sentuhan pribadi juga bisa diaplikasikan pada strip dekoratif untuk interior di sisi penumpang, dashboard, dan proyektor pintu. Desain dan pemesanan bisa dilakukan pada toko online mobil ini yang akan dibuka akhir tahun ini. Pelanggan bisa memilih warna, pola, struktur permukaan dan menambahkan teks sendiri dan sentuhan gaya pribadi pada desain.

>>> Baca juga Keinginan Nvidia masuk dalam industri mobil

Disisi lain, bagian eksterior lebih segar dengan desain lampu LED baru di bagian depan dan belakang. Headset LED adaptif ini menyesuaikan kecerahan menggunakan matriks elemen cahaya yang berbeda untuk kondisi jalan tertentu.

Logo MINI baru yang akan dipasang pada bonnet, tailgate, setir kemudi, bagian display dan kunci kendali juga akan diluncurkan pada 2018. Dengan desain 2D mencerminkan visi merek terbaru marque dengan fokus pada kesenangan mengemudi dan desain khas MINI.

Dua mobil terbaru Mini Cooper berwarna Merah dan Biru

Dua tampilan baru MINI 2018 yang semakin simpel

Bahkan, MINI juga memberikan menu pilihan warna baru dan pilihan material yang bisa dipesan melalui menu “MINI Yours Interior”. Misalnya, Piano Black yang memberikan strip dekoratif backlit khas untuk sisi penumpang panel. Lalu motif Union Jack yang memberikan warna latar belakang pencahayaan untuk strip dekoratif dengan tambahan tampilan hitam mengkilap dari inners pintu dan konsol tengah.

>>> Baca juga berita mobil baru lainnya disini

Dapur pacu mobil baru ini fokus pada menghadirkan mesin dengan pengendaraan yang dinamis. Penambahan beberapa bagian penutup mesin yang terbuat dari plastic bertulang serat karbon bisa mengurangi berat mobil sehingga memanfaatkan bahan daur ulang yang dihasilkan selama produksi mobil listrik BMW i.

Saat ini, mobil ini bisa anda tunggu karena baru akan diluncurkan di pasar seluruh dunia pada 2018 ini.

Tampilan facelify MINI 2018 bisa anda lihat disini

>>> Baca juga berita mobil lainnya disini

Share this post: