Mewah! Dua Sejoli Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Rolls-Royce Kustom

14/07/2021

Mobil baru

2 menit

Untuk merayakan ulang tahun ke-40 pernikahan mereka, dua sejoli asal California ini membeli dua mobil Rolls-Royce baru yang dirancang khusus untuk mereka.

Sebagian besar pasangan tentu ingin memberikan hadiah yang terbaik pada saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Jika memberikan kado berupa perhiasan, jam tangan, atau peralatan rumah tangga sudah biasa, maka dua sejoli ini memesan Rolls-Royce kustom yang unik untuk perayaan ulang tahun mereka.

Mobil kustom buatan tangan

Glenn Moss dan Gigi Moss ini merupakan sepasang sejoli yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan ke-40 mereka. Bukannya mengadakan pesta maupun liburan, keduanya sepakat untuk memesan dua mobil Rolls-Royce yang dirakit tangan untuk perayaan ulang tahun pernikahan mereka.

dua mobil Rolls-Royce berwarna putih dan merah
Mobil Rolls-Royce Phantom Tempus Edition dan Dawn Badge Edition

Glenn mendapatkan Rolls-Royce Phantom Tempus Collection, sedan mewah yang mendapatkan headliner Starlight khas merek asal Inggris ini. Headliner ini dibuat untuk menghormati Albert Einstein, bintang pulsar, waktu, dan alam semesta dengan sentuhan gaya elegan di dalam ruang kabin.

>>> Mewah Sekaligus Kencang! Rolls-Royce Rilis Landspeed Collection

headliner mobil Rolls-Royce berwarna hitam
Bagian dalamnya dipenuhi dengan headliner Starlight khas Rolls-Royce

Di bagian luar, Phantom mendapatkan eksterior Arctic White dengan finishing Crystal. Mobil ini juga mendapatkan keunikan tersendiri yang diberikan untuk membuat mobil ini terasa lebih bermakna. Ada sentuhan personal melalui pelat menyala yang bertuliskan “Phantom Tempus Collection - Hand Built in Goodwood England for Glenn L. Moss Sr.”

>>> Tak Sembarang Orang Kaya Bisa Beli Rolls-Royce Phantom Tempus Edition

Aksen unik khas Rolls-Royce

Sedangkan sang istri, Gigi Moss mendapatkan Rolls-Royce Dawn Black Badge dengan finishing cat eksterior Bright Red. Ia mendapatkan ubahan melalui fitur aero cowling, mengganti konvertibel empat kursi menjadi roadster dua kursi yang lebih ramping. Sama seperti Phantom, Dawn Black Badge milik Gigi mendapatkan pelat yang bertuliskan “Hand Made in Goodwood England for Gigi Moss.

pelat bertuliskan nama pada Rolls-Royce Phantom
Pelat bertuliskan nama dari masing-masing pemiliknya

Aksen Spirit of Ecstasy di depannya terbuat dari perak murni, Phantom milk Glenn bertuliskan lokasi dalam bentuk koordinat bujur dan lintang, serta tanggal dan dimana pasangan ini pertama kali bertemu. Sedangkan Dawn milik Moss terbuat dari serat karbon mengkilap dan diukir dengan tanggal dan lokasi dimana keduanya menikah.

>>> Rolls Royce Rayakan 110 Tahun Simbol Spirit of Ecstasy

pelat bertuliskan nama dari perak milik Rolls-Royce
Spirit of Ecstasy dibuat dari perak murni

Sebagai pabrikan premium yang dikenal karena elegansinya, Rolls-Royce tak ragu memproduksi mesin dan tampilan eksklusif untuk pelanggannya sebagai ciri khas mereka. Sebelumnya, mereka mengumumkan Phantom Tempus Collection terbaru pada Februari 2021 dengan hanya 20 unit mobil edisi khusus yang diproduksi

>>> Dapatkan harga mobil terbaru dan promo terbaik tahun 2021 di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top