Mercedes-Maybach GLS Tawarkan Kemewahan di Kabin Depan dan Belakang

31/10/2020

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Mercedes-Maybach GLS Tawarkan Kemewahan di Kabin Depan dan Belakang
Mercedes-Maybach GLS bukan hanya memanjakan para penumpang belakang, namun ketika Anda ingin sesekali mengemudikan mobil ini, maka juga akan disajikan kokpit yang mewah.

Mercede-Benz GLS dalam kondisi standar sudah menawarkan kemewahan, kenyamanan, dan kelapangan pada ruang kabin belakangnya. Boleh dibilang GLS merupakan versi SUV (Sport Utility Vehicle) dari S-Class yang menawarkan berbagai hal terbaik dari pabrikan Jerman itu.

Namun kalau ingin setingkat yang lebih dari ketiga elemen tersebut, maka Maybach juga sudah menyiapkan satu SUV ultra mewah untuk Anda. Mercedes-Maybach GLS memiliki rancang bangun dengan penekanan pada hal style, kemewahan, kecanggihan teknologi, hingga kenyamanan tertinggi dari sebuah SUV yang pernah dibangun selama ini.

>>> Bocoran Mesin Mercedes-Benz S-Class 2021, Maybach Pakai V12 6.0L

Mercedes-Macbach GLS Hadirkan Pengalaman Mengemudi Terbaik

Mercedes-Maybach GLS Interior

Kalau Anda terbiasa menggunakan barang mewah, tak akan canggung saat nyetir mobil ini

Mungkin sebuah SUV mewah bukan hanya Mercedes-Maybach GLS, namun yang menawarkan kemewahan baik di kabin depan dan belakang cuma GLS. Jadi Anda tidak akan merasa canggung dan tetap mendapatkan pengalaman mewah yang sama dengan saat di bangku belakang, ketika suatu waktu Anda ingin mengemudikan sendiri mobil tersebut.

Pihak Maybach menjamin, apabila Anda terbiasa dengan barang-barang premium di rumah, maka kesan itu tidak akan hilang manakala duduk dibalik kemudi mobil ini. Karena setiap pengerjaan detil interior mulai dari panel pintu, jok, dashboard, lingkar kemudi, sampai ruang kabin belakang semuanya pakai material terbaik.

Belum lagi kehadiran teknologi panel instrumen yang canggih, suspensi udara yang bisa diatur secara elektronik, dashboard bertema floating berlapis kulit Nappa, serta kemudahan akses untuk semua fitur di mobil tanpa perlu usaha berlebih, akan memanjakan siapa pun pemilik Mercedes-Maybach GLS.

>>> Ini Cara Membersihkan Interior Mobil Panel Kayu dan Plastik Saat #DiRumahAja

Duduk di Kabin Belakang Serasa di Jet Pribadi

Mercedes-Maybach GLS rear monitor

Ingin kerja atau istirahat selama di perjalanan, semua bisa di Maybach GLS

>>> Review Mercedes-Maybach G 650 Landaulet 2017, Kendaraan Safari Rasa Mewah

Untuk ruang kabin belakang, pemilik Mercedes-Maybach GLS akan ditawari dua opsi konfigurasi jok. Bisa untuk 4 seater atau 5 seater, namun sepertinya opsi 4 penumpang akan lebih banyak dipakai. Karena pada mode ini, penumpang belakang masing-masing akan diberi kenyamanan individual.

Kedua jok belakang ini bisa dibaringkan sampai posisi 43,5 derajat. Jok juga memiliki penyangga kaki dan sandaran kepala yang lebar. Tak lupa ada juga fitur pijat dengan 10 titik gerakan dan pengaturan hawa sejuk atau hangat. Ini tentu akan membuat kabin belakang jadi tempat yang nyaman untuk Anda berisitirahat selama berpergian.

Tapi kala harus menyelesaikan pekerjaan namaun harus segera berpindah tempat? Ruang kabin Mercedes-Maybach GLS juga memiliki kelengkapan fitur yang Anda butuhkan. Misalnya dibalik sandaran kepala penumpang depan sudah terpasang monitor yang bisa diatur secara individual. Semua perangkat elektronik juga bisa tersinkronisasi ke monitor tersebut. Kekedapan ruang kabin dari mobil ini pun diberikan yang terbaik yang tentunya akan mendukung jika Anda harus fokus menyelesaikan semua pekerjaan tersebut sebelum tiba di tujuan berikutnya.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top