Mercedes E-Class Coupe-Convertible Dapat Facelift, Launching Akhir Mei

19/05/2020

Mobil baru

4 menit

Share this post:
Mercedes E-Class Coupe-Convertible Dapat Facelift, Launching Akhir Mei
Setelah model Sedan dan Wagon lebih dulu diperkenalkan, model dua pintu Mercedes E-Class akan diluncurkan pada akhir Mei dengan ubahan yang sama seperti line-up W213 facelift.

Setelah facelift untuk model sedan wagon diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show virtual, awal Maret lalu, Mercedes E-Class model Coupe dan Convertible akan diperkenalkan melalui acara peluncuran online pada 27 Mei.

>>> Mercedes-Benz E-Class 2021 launching, tawarkan teknologi Plug-in Hybrid

Keduanya melanjutkan sejarah panjang E-Class Coupe, mulai dari 300 CE 6.0 "Hummer" tahun 1988 sampai CLK63 Black Series tahun 2007 yang jadi andalan Coupe, sampai suksesor dari model CLK yang ikonik di akhir 90-an.

Ubahan sama seperti E-Class facelift

Mercedes memang belum membeberkan desain E-Class Coupe dan Convertible, namun hampir dipastikan akan sama seperti Mercedes E-Class 2021 yang hadir Maret lalu, yang mendapat ubahan total di lampu depan, sedikit penyegaran grafis untuk lampu belakang.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Teaser Mercedes-Benz E-Class Coupe facelift yang akan diperkenalkan akhir Mei

Beberapa model ikonik E-Class Coupe, yang akan kedatangan suksesor akhir bulan ini

Masuk ke dalam, Mercedes-Benz E-Class Coupe 2020 dan Convertible akan beralih ke sistem MBUX terbaru, dan sistem driver assistance yang telah diupgrade dengan. Selain itu, model setir S-Class 2021 yang mewah juga akan dipakai, dan dilengkapi dengan touch-sensitive buttons serta sensor yang bisa mendeteksi apakah tangan pengemudi berada di setir atau tidak.

Detail E-Class Coupe dan Convertible 2021

Untuk Mercedes E-Class Coupe, sepertinya akan mengupdate varian AMG E53 Coupe, yang pada model pre-facelift mendapatkan tenaga 429 HP dan torsi 520 Nm. Selain itu, akan hadir juga motor listrik bertenaga 21 HP dan torsi 250 Nm diletakkan di antara mesin inline-6 3.000cc turbo dan girboks, yang akan menjalankan tugasnya sebagai starter-generator.

>>> Jangan lewatkan kabar terupdate seputar mobil baru di sini

Teaser Mercedes E-Class Convertible facelift yang akan hadir akhir Mei ini

E-Class Cabriolet 2020 merupakan suksesor dari model CLK yang legendaris

Untuk model Convertible, Mercedes akan memberikan revisi yang sama seperti model Coupe, namun dengan lebih banyak opsi warna untuk soft top nya. Dari spyshot yang beredar, Mercedes-Benz E-Class Convertible 2020 mendapat ubahan kecil di bagian bumper dan lainnya, sementara itu Sedan memiliki lebih banyak material interior dengan warna yang bisa dipilih.

Setelah kehadiran model Coupe dan Convertible, rasanya cuma soal waktu sebelum flagship E-Class Mercedes-AMG E63, hadir dengan model body wagon dan sedan.

>>> Jangan lewatkan berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Tanpa Kamuflase, Begini Wujud Asli Mercedes-Benz S-Class 2021

13/05/2020

Mobil baru

4 menit

Setelah berbulan-bulan muncul dengan kamuflase tebal, sosok Mercedes-Benz S-Class 2021 akhirnya terungkap dengan spyshot terbaru tanpa kamuflase. Ya, meski fotonya tampak sedikit buram.

Lihat juga

Sebelum Generasi Ketiga Mercedes-Benz GLS Meluncur, Simak Dulu Sejarahnya

11/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Pionir di segmen luxury Sports Utility Vehicle sejak tahun 2006 selam, Mercedes-Benz GLS generasi ketiga akan diperkenalkan oleh MBDI dalam waktu dekat ini.

Lihat juga

Mercedes-Benz CLS 260: Perpaduan Kemewahan Dengan Efisiensi

09/05/2020

Mobil baru

3 menit

Mercedes-Benz CLS merupakan sebuah coupe empat pintu mewah dengan mesin besar. Namun, Mercedes menawarkan varian CLS 260 dengan mesin 1.500cc yang efisien di pasar Cina.

Lihat juga

Lombardi Sulap Kabin Mercedes-Benz Vito Bisa Cegah Covid-19, Harganya Rp 1.73 M

08/05/2020

Mobil baru

3 menit

Lombardi luncurkan Mercedes Benz Vito RSE dengan partisi premium bernama VIP Wall yang dapat mencegah droplet atau titik air berisi virus dari batuk dan bersin.

Lihat juga

Mercedes EQS Terjepret Kamera Lagi, Kini dengan Four-Wheel Steering

01/05/2020

Mobil baru

4 menit

Spyshot Mercedes EQS kembali beredar di dunia maya. Yang berbeda dari sebelumnya, sedan listrik mewah itu kini tes dengan teknologi four-wheel steering.

Lihat juga
 
back to top