Mercedes-Benz EQ A Concept Debut di FrankFurt Motor Show 2017

09/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Mercedes-Benz EQ A Concept Debut di FrankFurt Motor Show 2017
Mercedes-Benz akan memperkenalkan brand EQ di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Merek premium asal Jerman ini akan menghadirkan, “EQ Concept, mobil pertama yang full electric di segmen mobil kompak.” Mercedes-Benz sudah melansir teaser mengenai tampilan mobil ini.

Dari gambar tersebut jelas terlihat bahwa bodi mobil listrik konsep Mercedes Benz diberi warna biru. Lalu logo dan kisi-kisi grille-nya menyala. Mobil ini juga memiliki lampu depan yang khas dan applique hitam di kap mobil. Demikian dilansir oleh Carscoops.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa konsep ini akan berbentuk hatchback dengan konfigurasi duduk 5-penumpang. Mobil ini akan berdiri di atas salah satu platformI Mercedes-Benz, MEA

Mercedes-Benz EQ A Concept berwarna silver

Penampilan Mercedes-Benz EQ A sangat canggih dan modern

Model-model EQ, termasuk yang entry level, akan diproduksi di pabrik Rastatt, Jerman, salah satu pertamanya adalah EQ A. Varian mobil bisa meluncur paling lambat pada 2019 mendatang.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Selain EQ, di Frankfurt, Mercedes-Benz juga akan menghadirkan debut Mercedes-AMG Project ONE, mobil dua tempat duduk dengan teknologi hybrid Formula 1. Mobil ini memiliki tenaga 1.000 hp dan kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/jam. Selain itu, GLC F-Cell EQ Power, mobil dengan bahan bakar hidrogen plug-in hybrid, juga akan hadir.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top