Mercedes-Benz C-Class W206 Tertangkap Kamera, Ubahan Besar di Dalam

11/01/2020

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Mercedes-Benz C-Class W206 Tertangkap Kamera, Ubahan Besar di Dalam
Setelah tampilan baru S-Class tertangkap kamera, generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class W206 terlihat menghadirkan ubahan eksterior serta layar besar di kabin.

Mercedes-Benz dilaporkan melakukan pemotongan biaya dengan menghentikan beberapa model niche setelah penjualan yang kurang memuaskan. Tapi tentu bukan C-Class, salah satu lini model terlaris Mercedes-Benz. Dan beberapa waktu lalu, tampilan terbaru dari Mercedes-Benz C-Class W 206 tertangkap kamera.

mobil baru Mercedes-Benz C-Class W206 berwarna hitam dan putih 
Generasi terbaru C-Class W206 yang masih tertutup kamuflase

Generasi keempat C-Class, atau lima jika Anda memasukkan W201, terus menerus menjadi jualan Mercedes-Benz di seluruh dunia. Dilaporkan akan debut beberapa bulan setelah perkenalan kakaknya, S-Class W223, C-Class generasi keenam mendapatkan perubahan yang cukup signifikan dibandingka W205, baik dalam hal teknologi maupun penampilan.

>>> Mercedes-Benz GLE-Class Tampil Lebih Personal Dengan Sentuhan Larte Design

Dilansir dari Autoevolution, eksteriornya memang masih disamarkan oleh kamuflase hitam-putih, tetapi jelas terlihat desain lampu depan yang lebih ramping. Perubahan pada grille membuatnya lebih besar. Sedangkan proporsi keseluruhan dan dimensi masih sama dengan yang dipasarkan saat ini.

 tampilan depan Mercedes-Benz C-Class W206 berwarna hitam dan putih
Terdapat perubahan pada grille dan lampu depan

Baru pada bagian dalam Mercedes-Benz akan membawa kesan baru untuk generasi barunya. C-Class akan kehilangan lebih dari 90% tombol analog. Dashboardnya dipenuhi layar sentuh besar yang digabungkan konsol tengah untuk sistem infotainment Mercedes-Benz User Experience (MBUX) yang ditingkatkan.

>>> Cek informasi terkini seputar Mobil Baru 2020 di sini

Di sisi mesin, mesin bertenaga bensin akan mengaliri motor listrik, proses yang sama dengan versi facelift W205. Perubahan diprediksi terjadi pada motor 48-volt hibrida ringan ke full hibrida, atau setidaknya terdapat satu versi plug-in hybrid dimasukkan ke dalam line up.

interior Mercedes-Benz C-Class W206 berwarna depan 
Ubahan paling signifikan terletak pada bagian dalam

C-Class adalah salah satu model Mercedes terbaru yang bertujuan untuk mengurangi emisi akibat pembakaran mesin bensin. Sayangnya, Mercedes-Benz C63 AMG berikutnya akan menjadi C-Class terakhir yang mendapatkan mesin V8. Kali ini dipasangkan dengan sistem Mercedes-AMG 4Matic plus yang dibekali “Mode Drift”.

Hingga saat ini, C-Class telah mendapatkan empat kali perubahan sejak pertama kali diperkenalkan pada 1993 untuk menggantikan Mercedes-Benz 190E W201. C-Class menjadi model terkecil dalam jajarah Mercedes hingga A-Class W164 hadir tahun 1997. Saat ini, generasi kelima diperkenalkan pada North American International Auto Show pada 2014 dan dibawa ke Indonesia pada 2015.

>>> Klik sini untuk lanjut melihat berita terbaru lainnya

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Fitur Mercedes-Benz C-Class, Premium Compact Car Terpopuler J.D Power 2019

29/11/2019

Mobil baru

3 menit

Mercedes-Benz C-Class melejit sebagai premium compact car terpopuler pilihan J.D. Power untuk tahun 2019. Dengan pembaruan akhir tahun lalu, C-Class pun mendapatkan peningkatan fitur yang diberikan untuk pasar Indonesia.

Lihat juga

Cintamobil TV: Ada Tire Repair Kit untuk Pengguna C-Class, Begini Cara Pakainya

16/10/2019

Perawatan dan service

3 menit

Memang menyebalkan jika ban kempes atau bocor selama di jalan. Tapi hal ini tak berlaku bagi pengguna C-Class. Sedan mewah ini sudah mendapatkan tire repair kit (Tirefit) untuk membantu Anda ketika mengalami masalah pada ban dalam perjalanan.

Lihat juga

Wald Rilis Body kit Dan Pelek Untuk Mercedes-Benz C-Class W205

26/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Sebagai sedan kompak premium paling populer di keluarga Mercedes-Benz, C-Class juga terkenal favorit modifikasi. Sehingga tak heran jika tuner sekelas Wald juga memperkenalkan line-up body kit dan pelek terbaru untuk Mercedes-Benz C-Class W205

Lihat juga

[IIMS 2019] Mercedes-Benz hadirkan B-Class dan GLC-Class Di Telkomsel IIMS 2019

25/04/2019

Mobil baru

4 menit

Segment MPV dan SUV kompak terbukti memiliki pasar yang cukup menggiurkan. Sehingga tak heran jika Mercedes-Benz pede hadirkan dua jagoannya ini.

Lihat juga

Tutup Tahun 2018, Mercedes-Benz C-Class Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

12/12/2018

Mobil baru

Mengusung ubahan signifikan dan teknologi mesin canggih terkini, Mercedes-Benz siap memberikan suguhan yang spesial saat memasuki tahun kelima eksistensi Mercedes-Benz C-Class (W205) di kancah global dan nasional

Lihat juga