Mercedes-Benz A-Class Sedan, Si Anak Baru Compact Cars Kelas Wahid

28/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Mercedes-Benz A-Class Sedan, Si Anak Baru Compact Cars Kelas Wahid
Keluarga mobil kompak Mercedes-Benz menyambut anak baru Mercedes-Benz A-Class Sedan yang akan diluncurkan pada akhir 2018 nanti.

Mercedes-Benz sedang gencar-gencarnya memproduksi compact cars untuk menyasar generasi milenial. Akhir tahun nanti, Mercedes-Benz A-Class Sedan akan langsung diluncurkan dan disajikan untuk pertama kalinya dalam ajang Paris Motor Show Oktober nanti.

Mobil sedan empat pintu ini memiliki wheelbase 2.729 mm dengan proporsi dinamis dipadu overhang pendek di depan dan belakang. Model sedan ini juga mendapatkan semua keunggulan A-Class; mulai dari mesin yang modern, efisien, tingkat keselamatan tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih dengan fungsi S-Class.

Gambar yang menunjukan mobil baru Mercedes-Benz A-Class Sedan

A-Class Sedan menambah pilihan compact cars Mercedes-Benz

"Mengikuti kesuksesan A-Class, semua di Mercedes-Benz terjadi secara berurutan berkaitan dengan keluarga kompak baru. Menanggapi keinginan banyak pelanggan, kami sekarang menawarkan A-Class untuk pertama kalinya, juga sebagai mobil sedan," kata Britta Seeger, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab atas Pemasaran dan Penjualan Mobil Mercedes-Benz.

Gambar yang menunjukan mobil baru Mercedes-Benz A-Class Sedan dari samping

Tersedia dua pilihan, versi standar dan 4MATIC

>>> Ingin membeli mobil baru? Klik disini untuk informasi lebih lanjut

Mercedes-Benz A-Class Sedan ditenagai mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.0 Liter yang mampu mengeluarkan 188 tenaga kuda serta torsi 300 Nm yang dikirimkan ke roda depan untuk versi standar atau ke semua roda dengan sistem 4-wheel-drive opsional 4MATIC melalui transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan.

Gambar yang menunjukan mobil baru Mercedes-Benz A-Class Sedan dari bagian depan

Mercedes-Benz siapkan A-Class Sedan dengan sejumlah fitur keamanan aktif dan pasif

>>> Berbagai informasi mobil baru bisa Anda dapatkan di sini

Seperti semua kendaraan Mercedes-Benz modern, A-Class Sedan​ baru ini penuh dengan fitur teknologi tercanggih ditambah sejumlah fitur keamanan pasif dan aktif. Fitur keamanan aktif terdiri dari sistem bantuan kemudi meliputi sistem bantuan jarak jauh aktif DISTRONIC yang mengadopsi kecepatan berbasis rute, sistem bantuan pengereman darurat aktif, dan segudang fitur keselamatan lainnya.

Gambar yang menunjukan bagian dalam mobil baru Mercedes-Benz A-Class Sedan

Bagian dalam menghadirkan kenyamanan berkelas

Tak lupa, dalam misinya menggaet generasi milenial bersama compact cars ini, sistem hiburan MBUX-Mercedes-Benz dengan kontrol suara, kluster instrumen digital 7 inci layar sentuh dan tak lupa Apple CarPlay dan Android Auto dipersiapkan untuk menambah kenyamanan mengemudi.

>>> Desain Futuristik Hyundai Le Fil Rouge Melenggang ke Concours d’Elegance of America

Fitur opsional yang bisa dipilih diantaranya kluster instrumen digital 10.25 inci layar sentuh, sistem bantuan pengemudi dan bantuan parkir, paket multimedia dengan navigasi, serta sistem suara premium dari Burmester dan starter Keyless-Go dengan akses hands-free.

Gambar yang menunjukan dasbor futuristik mobil baru Mercedes-Benz A-Class Sedan

Fitur entertainment canggih A-Class Sedan 2019

Seri terbaru A-Class Sedan akan diproduksi di dua pabrik, satu di pabrik Aguascalientes di Meksiko dan pabrik Mercedes-Benz di Rastatt, Jerman. Perusahaan menyebutkan produksi sedan ini akan dimulai di Aguascalientes akhir tahun ini dan untuk Rastatt akan dimulai tahun depan.

Sebelumnya, Mercedes-Benz juga telah menghadirkan A-Class L Sedan di Auto China di Beijing pada bulan April tahun ini. Saat ini, Mercedes-Benz belum mengumumkan harga untuk A220 dan A220 4MATIC. Informasi tambahan sepertinya menyusul ketika peluncuran mobil ini di Paris Motor Show tanggal 14 hingga 25 Oktober nanti

>>> Berita dunia otomotif terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top