Merah Merona Debut Perdana Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition

02/06/2020

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Merah Merona Debut Perdana Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition
Membangkitkan nostalgia akan era 1950-an, Porsche memperkenalkan Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition, edisi pertama dari empat model Heritage Design.

Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition merupakan ode dari perayaan nostalgia Porsche pada tahun 1950-an. Dibanderol dengan harga mulai dari $ 180.600 (atau setara Rp 2,7 miliar), hanya ada 992 unit yang diproduksi. Nantinya, Targa 4S merupakan model pertama dari empat model Heritage Design yang akan diperkenalkan.

Ada Pilihan Warna Selain Merah

Warna eksterior dari Targa Heritage Edition adalah Cherry Metallic dengan warna merah yang memesona. Tetapi ada empat warna lain yang tersedia bagi Anda yang ingin mendapatkan warna lainnya.

Sebagai kontras, ada garis-garis putih cerah pada bagian atas fender depan dan sepanjang sisi samping. Edisi khusus ini menggunakan velg Carrera Exclusive Design lima palang yang menghadirkan desain Fusch klask.

interior Porsche 911 Targa 4S Heritage Edition berwarna beige
Tampilan dalam dengan pilihan interior kulit dua warna

>>> Porsche Hadirkan 911 Targa, Perpaduan Model Coupe dan Convertible

Di dalam, penggemar Porsche bisa memiliki interior kulit dua warna, Bordeaux Red dan Atacama Beige, atau Black dan Atacama Beige. Kabin juga dilengkapi dengan material kudoroi pada jok serta trim pintu sebagai referensi pada interior Porsche 356 yang diproduksi rentang 1948 hingga 1949. Badge Porsche tampak timbul pada sandaran kepala dengan sistem pengukur kluster instrument berwarna hijau.

Spesifikasi Mesin Targa 4S Heritage Edition

Dari sisi tenis, Targa 4S Heritage Edision identik dengan Porsche 911 Targa 4S yang baru saja diperkenalkan bulan lalu. Mengenakan mesin 3.0L twin-turbo enam-segaris bertenaga 443 daya kuda (330 kilowatt) dan torsi puncak 529 Nm. Anda bisa memilih transmisi kopling ganda delapan-percepatan atau manua tujuh percepatan.

>>> Review Porsche 911 Targa 2020: Pertahankan Tradisi Panjang

jam tangan Porsche 911 Targa 4S Heritage Edition berwarna merah
Ada jam tangan yang bisa dipesan sesuai dengan warna bodi mobil

>>> Nggak Cuma Bodykit Porsche, RWB Buat Jam Tangan Juga Lho!

“Kami membangkitkan kenangan akan era 1950-an, 1960-an, 1970-an, dan 1980-an bagi penggemar dengan model Heritage Design. Tidak ada merek yang dapat menerjemahkan elemen-elemen ini ke dalam zaman modern maupun Porsche, dan, di sepanjang jalan, kami memenuhi keinginan pelanggan kami,” kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG.

911 Targa 4S Heritage Edition akan meluncur di Amerika akhir tahun ini. Selain tampilan yang mengesankan, setiap pelanggan yang membeli mobil ini bisa mendapatkan jam tangan Porsche Design edisi khusus dengan skema warna yang sesuai dengan mobil yang mereka pilih.

>>> Berita otomotif dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top