Mengintip Harga Isuzu Panther Terbaru, MPV Legendaris Bermesin Diesel

09/10/2020

Mobil baru

2 menit

Mengintip Harga Isuzu Panther Terbaru, MPV Legendaris Bermesin Diesel
Sempat dilaporkan akan diberhentikan, namun MPV legendaris ini masih dipasarkan. Simak harga Isuzu Panther terbaru yang irit bahan bakar di bawah ini.

Isuzu Panther masih menjadi salah satu pilihan mobil keluarga yang bisa dibilang hemat bahan bakar. Sempat berencana untuk disetop penjualannya, nyatanya Panther masih tetap dipasarkan oleh Astra Isuzu. 

Masih Dijual

Sejak tahun lalu hingga awal tahun 2020, gencar rumor yang menyebutkan Isuzu akan memangkas dan tak lagi memproduksi Panther untuk pasar Indonesia. Penjualan yang menurun dari masa ke masa serta tanpa perubahan sejak 2013 menjadi alasannya. Bahkan beberapa media sempat memprediksikan Panther tak akan dijual hingga akhir tahun.

generasi pertama Isuzu Panther 1997
Generasi pertama Isuzu Panther yang diperkenalkan tahun 1991

>>> Masih Dipertahankan, Inikah Generasi Terbaru Isuzu Panther?

Tapi mundurnya penerapan standar emisi buang Euro IV untuk mobil diesel yang awalnya direncanakan terjadi pada April 2021 menjadi 2022 memberikan angin segar pada produksi Isuzu Panther. Pihak Isuzu sendiri menyebutkan bahwa Panther akan terus diproduksi dan dipasarkan meski masih memiliki mesin yang 4JA1-L Direct Injection yang mengusung emisi buang Euro II.

Pihak Isuzu sendiri menyebutkan Panther masih memiliki penggemar setia. Bukan hanya mobil baru, namun mobil Isuzu Panther bekas masih banyak diminati oleh konsumen Tanah Air. Harga Isuzu Panther bekas relatif masih stabil, meski mobil legendaris ini sudah lama tanpa pembaharuan maupun penyegaran tampilan.

>>> Isuzu Panther Masih Bisa 'Bernafas' di Indonesia

Harga Isuzu Panther

Bagi Anda yang tertarik untuk meminangnya, ada baiknya untuk mengetahui detail harga model terbarunya berikut ini.

Saat ini, ada empat varian Isuzu Panther yang masih dipasarkan di Indonesia. Dilansir dari laman resmi Astra Isuzu, varian entry level diberikan pada Isuzu Panther -LM yang dibanderol dengan harga Rp 286 jutaan. Mesin 4JA1-L 2.5L yang ditawarkan mampu menghadirkan tenaga maksimal hingga 80 PS pada 3.500 rpm dan torsi 191 Nm pada 1.800 rpm.

mobil bekas Isuzu Panther tahun 2005
Isuzu Panther ditawarkan dengan empat varian bermesin diesel

Panther membawa varian menengan melalui Panther LV. Menggunakan mesin yang sama, mobil ini dibanderol seharga Rp 293 jutaan. Diikuti dengan Isuzu Panther LS dengan harga mulai dari Rp 316 jutaan. Saat ini varian tertinggi dipegang oleh Isuzu Panther Grand Touring atau GT yang bisa didapatkan mulai dari Rp 342 jutaan.

Tapi jangan salah, Isuzu Panther bekas memiliki harga yang tak kalah tinggi dibandingkan model terbarunya. Contohnya saja Isuzu Panther Grand Touring 2014 yang ditawarkan di Cintamobil dibanderol dengan harga Rp 465 jutaan. Begitu pula dengan Isuzu Panther keluaran tahun 2016 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 313 jutaan.

>>> Pilihan Isuzu Panther terbaik bisa Anda dapatkan di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top