Mazda CX-5 Terbaru Mendapat Rating Keselamatan Berbintang 5 Dari Euro NCAP

19/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Mazda CX-5 Terbaru Mendapat Rating Keselamatan Berbintang 5 Dari Euro NCAP
Keamanan Mazda CX-5 kembali dikonfirmasi, baru-baru ini varian tersebut mendapat rating keselamatan maksimal (5 bintang) dari Program Penilaian Mobil Baru di Eropa (Euro NCAP), sekaligus meraih hasil serupa dari Program Penilaian Kinerja Keselamatan Mobil Australia (ANCAP).

Crossover ini telah mencapai nilai cukup tinggi, tepatnya 95/100 melalui tes keselamatan orang dewasa. Penilaian tersebut diberikan karena knee airbag di bawah dashboard mampu memberikan perlindungan ekstra, Euro NCAP mengapresiasi hal ini karena mampu melindungi kaki pengemudi dan penumpang depan.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Jika melakukan tes lainnya, Mazda CX-5 mencapai rating 80% untuk Child Occupant dan 78% untuk perlindungan pejalan kaki. Dalam kategori Safety Assist, CX-5 mencapai 59% dari total skor, berkat sistem pengereman otomatis standar. Sistem ini dapat beroperasi pada kecepatan tinggi, dapat menghindari atau mengurangi kerusakan bila perlu.

Mazda CX5 berwarna merah, sangat modern dan sporty

Mazda CX5 tidak hanya ada penampilan mewah tapi juga ada keamanan sangat tinggi

Generasi terbaru Mazda CX-5 diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif Los Angeles tahun lalu. Sejak itu CX-5 telah debut di pasar seperti Indonesia, Jepang dan Singapura. Dan CX-5 generasi kedua diluncurkan di pasar Malaysia pada pertengahan bulan Agustus yang lalu.

Jika ingin tahu lebih banyak tentang uji Tabrak Euro NCAP Mazda CX-5, lihatlah video berikutnya

Di Indonesia, CX-5 terbaru hadir dalam dua varian, GT dan Elite. Harga mobil ini sebesar atau berkisar Rp526,8 juta dan Rp548,8 juta. 

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top