Materi Promosi Bocor, Toyota Raize Segera Meluncur 30 April?

21/04/2021

Mobil baru

3 menit

Materi Promosi Bocor, Toyota Raize Segera Meluncur 30 April?
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky memang banyak ditunggu pecinta SUV di Indonesia, dirumorkan meluncur tanggal 30 April, sekarang materi promosinya bocor...

Gambar menunjukkan promo saat membeli mobil Toyota Raize

 

Tak bisa dipungkiri jika Toyota Raize maupun Daihatsu Terios telah menjadi buah bibir sejak akhir tahun 2020 lalu. Karena dua produk geng Astra ini siap meramaikan persaingan di kelas SUV (Sport Utility Vehicle) kompak berharga terjangkau. Setelah diberitakan akan resmi dijual awal bulan April 2021 ini namun ternyata tidak jadi, kini materi promosi salah satu merek bocor di dunia maya.

Materi Promosi Toyota Raize

Gambar tampilan Toyota Raize 2021 warna biru

Materi promosi Raize bocor ke publik

Yes, materi promosi dari Toyota Raize ini tim Cintamobil.com temukan saat salah satu tim kami berselancar di dunia maya. Materi promosi ini disinyalir sebagai bagian depan dari brosur Raize. Tampak tagline dari mobil SUV kompak ini tertulis 'Raise Your Limit', yang punya makna dalam bahasa Indonesia 'Tingkatkan Batas Anda'. Selain itu terdapat juga tulisan Let's Go Beyond khas Toyota.

Gambar brosur Toyota Raize

'Raise Your Limit' jadi tagline Toyota Raize?

Menerka tagline yang diberikan terhadap mobil ini, diprediksi Raize akan diposiskan sebagai SUV entery level Toyota. Artinya, calon konsumen yang berminat memiliki mobil jenis SUV tapi dengan budget terbatas bisa melirik mobil ini. Sayangnya, hingga berita ini dibuat belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa saja fitur yang akan disematkan ke mobil ini saat nantinya mulai dijual pada akhir bulan April 2021.

>>> Ini pendapat kami mengenai Rocky versi JDM

Terdapat Trim GR-S

Gambar Toyota Raize GR-S 2021

Trim GR-S tonjolkan kesan sporty

Raize juga nantinya diprediksi juga akan mendapat satu trim tambahan di atas tipe G atau TRD yakni trim GR-S. GR-S merupakan akronim dari Gazoo Racing-Sport. Raize tipe GR-S ini nantinya akan menggunakan beberapa aerokit yang semakin menunjang nilai sporty dari SUV berdimensi tak lebih dari 4,1 meter ini. Tak hanya itu saja, Toyota Raize GR-S juga akan pakai aksen stiker yang lebih menguatkan aura sporty.

Tanggapan Toyota Indonesia

Gambar tuas transmisi Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Raize maupun Rocky bakal usung transmisi D-CVT

Tak ingin bola liar bergulir begitu saja, tim kami langsung menghubungi Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor. Namun ketika kami konfirmasi apakah foto yang kami dapat itu adalah materi promosi dan juga launching mobil ini adalah tanggal 30 April 2021 pria berkacamata ini menjawab, "Wah, dapat dari mana nih? No comment ya mas," tukasnya ke tim Cintamobil.com. So, kita tunggu saja tanggal mainnya, kapan mobil ini akan meluncur resmi ke publik.

>>> 5 Alasan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Juga Cocok Pakai Mesin 1.200 cc

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top