Mahindra Bolero Maxitruck Siap Tantang L300 dan Isuzu Traga

16/12/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Mahindra Bolero Maxitruck Siap Tantang L300 dan Isuzu Traga
Isuzu Traga dan Mitsubishi L300 alias Elsapek sepertinya tak bisa tenang di zona nyaman, sebab jagoan dari India yakni Mahindra Bolero Maxitruck siap melawannya

Isuzu Traga dan Mitsubishi L300 alias Elsapek sepertinya tak bisa tenang di zona nyaman. Kini ada jagoan dari India yakni Mahindra Bolero Maxitruck yang siap melawannya. Setelah sukses dengan launching Scorpio Pikup pada bulan Oktober 2019, kini RMA Indonesia kembali menghadirkan produk terbaiknya lainnya yaitu Bolero MaxiTruck dengan tagline 'Pick-up nya JURAGAN'.

Spesifikasi Bolero Maxitruck

Gambar Mahindra Bolero Maxitruck 2020

Mahindra Bolero Maxitruck siap tantang Isuzu Traga dan Mitsubishi L300

Mahindra Bolero Maxitruck termasuk dalam kendaraan niaga yang menawarkan ketangguhan dan kemampuan daya angkut yang benar-benar prima. Salah satu sisi ketangguhannya terletak pada mesin diesel jenis  mDI 3200 Turbo Charged L yang bertenaga dan tangguh dengan kapasitas mesin 2.523 cc,  4-silinder, direct injection with turbo-charger. O ya rival dari Mitsubishi L300 alias Elsapek dan Isuzu Traga ini dibanderol Rp 169 juta untuk kawasan Jabodetabek.

Gambar brosur Mahindra Bolero Maxitruck 2020

Spesifikasi yang ditawarkan Bolero cukup menggoda

Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 63 HP di putaran mesin 3.200 rpm, serta dengan torsi 195 NM yang mulai muncul di rentang putaran 1.400 hingga 2.200 rpm. Tenaga dan torsi ini ditransfer ke dua roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan berkode NGT 520. Tak heran Mahindra Bolero Maxitruck memiliki daya angkut hingga 1 ton dan diklaim sangat irit bahan bakar serta mudah dalam perawatannya.

>>> Begini rasanya nyetir Mahindra Scorpio Pikup di habitat aslinya

Tawarkan Total Cost Operational Lebih Rendah Dari Kompetitor

"Bolero Maxi Truck merupakan kendaraan yang Value for Money dimana kualitas yang didapat sangat maksimal dengan investasi yg dikeluarkan, baik dari sisi performa maupun fitur-fitur yang disediakan, bukan hanya itu, Bolero Maxi Truck ini juga dikawal oleh warranty sebagai jaminan atas produk selama 3 tahun atau 100,000 km (mana yang tercapai dahulu)," papar Yanto Mardianto, Marketing & Sales Senior Manager RMA Group / Mahindra Indonesia.

Gambar Mahindra Bolero Maxitruck 2020

"Biaya operasional lebih rendah sekitar 30% dari kompetitor," ujar Yanto

"Juga total cost operational lebih rendah sekitar 30% dari product competitor. Hal ini membawa optimisme dan peluang dalam menjawab kebutuhan sebuah kendaraan pickup untuk penggunaan bisnis yang memberikan keuntungan optimal dengan biaya operasional yang minimal, sehingga cocok di namakan Pick-upnya JURAGAN," tambah Yanto.

Gambar Mahindra Bolero Maxitruck berfoto bersama dua orang gadis

Layanan purna jual sudah disiapkan dengan matang oleh RMA Indonesia

Urusan pelayanan purna jual Anda tak perlu khawatir, sebab pick up dengan dimensi bak panjang 2,600 mm, lebar 1,695 mm dan tinggi  400 mm ini telah dipersiapkan oleh RMA Indonesia di 8 lokasi seluruh Indonesia untuk memberikan jaminan perawatan kendaraan yang prima dalam beroperasi, sehingga mendukung segala aktivitas berniaga konsumen.

Gambar Mahindra Bolero Maxitruck 2020

Bolero Maxitruck sudah bisa ditilik di dealer terdekat

Model baru Mahindra ini sudah hadir di dealer - dealer MAHINDRA di Indonesia. Konsumen yang penasaran dapat berkunjung ke 8 lokasi dealer Mahindra di kota Anda, seperti di Aceh, Medan, Jambi, Palembang, Tangerang Selatan, Bandung, Samarinda dan Palangkaraya.  Jadi, bagi konsumen yang ingin melihat langsung seperti apa unit produknya. Anda penasaran? Tungguin test drivenya hanya di Cintamobil.com.

>>> Ini pendapat kami mengenai mobil pertama Mahindra di Indonesia

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Test Drive Mahindra Scorpio Pikup 2019: Menari Di Alam Terbuka Bak Pemain Film India

21/10/2019

Mobil baru

5 menit

Tim tester kami langsung turun ke lapangan untuk membuktikan sendiri klaim kehebatan dari Mahindra Scorpio Pikup 2019 ini. Dan mobil bermodel dual cabin dan single cabin ini pun kami bawa menari di alam terbuka bak pemain film India.

Lihat juga

Mahindra Gandeng RMA Indonesia Ekspansi Pasar Mobil Komersial Indonesia

18/10/2019

Mobil baru

3 menit

Setelah pada tahun 2000-an Mahindra sempat hadir di Indonesia, kini di tahun 2019 Mahindra menggandeng RMA Indonesia guna ekspansi pasar mobil komersial Indonesia

Lihat juga

Mendobrak Pasar Lewat Harga, Berikut Kelebihan Dan Kekurangan Mahindra Scorpio Pikup S6 Dual Cabin 2019

24/10/2019

Jual beli

3 menit

Harga jual mobil ini terpaut cukup jauh dengan mobil pick up dual cabin sekelas. Lantas, apakah strategi mendobrak pasar lewat harga yang terjangkau akan berhasil? Berikut kelebihan dan kekurangan Mahindra Scorpio Pikup S6 Dual Cabin 2019

Lihat juga

Diam-Diam, Ford Ranger 2019 Sudah Merilis Informasi Variannya Dan Teknologi Barunya

11/08/2018

Mobil baru

Bagi Anda yang lahir di tahun 1990-an, tentu sangat mengenal akan sosok Ford Ranger. Pick-Up Truck tangguh yang siap melibas segala medan besutan pabrikan Amerika Utara. Nah, kini Ford Ranger 2019 sudah diperkenalkan kepada publik yang siap dipasarkan di tahun mendatang. Untuk selengkapnya, mari kita lihat sosok dan fiturnya lebih dekat.

Lihat juga

Review Mahindra Scorpio S6 Dual Cabin 4x4 MT 2019: Jurus Ampuh Kuda Pekerja

31/10/2019

Editor rate:

Sempat masuk Indonesia secara terbatas di awal 2000-an, pabrikan mobil asal India, Mahindra, kembali mencoba peruntungan di pasar otomotif Tanah Air melalui RMA Indonesia. Produk pertama yang dipasarkan adalah pick up Mahindra Scorpio S6 Dual Cabin 4x4 MT 2019 yang telah kami coba langsung.

Lihat juga
 
back to top