Limo-Jet, Limusin Berbentuk Jet yang Tak Bisa Terbang Tapi Legal Dikendarai

24/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Limo-Jet, Limusin Berbentuk Jet yang Tak Bisa Terbang Tapi Legal Dikendarai
Jetsetter, Inc. baru-baru ini meluncurkan limusin khusus bernama Limo-Jet yang dibangun dari Lear Jet dan dikemas dengan teknologi tinggi. Dan kabar baiknya, limusin ini bisa digunakan di jalanan.

Produksi kreatif ini dibangun oleh Jetsetter, Inc yang berbasis di Illinois, Amerika dan baru saja meluncurkan debut resminya beberapa hari lalu dalam gelaran KnowledgeFest di Dallas. Dan tentu saja, desainnya yang unik dan berbeda menarik perhatian pengunjung yang datang.

Gambar yang menunjukan mobil unik Limo-Jet berwarna merah

Desain Limo-Jet dengan bodi seperti badan pesawat (foto: Jetsetter​)

Masalahnya, meskipun disebut Limo-Jet, limusin ini tidak bisa terbang dan hanya memiliki sayap di bagian belakang mirip dengan yang biasa kita lihat pada pesawat udara. Mobil unik ini dibuat pertama kali pada tahun 2006 dan mobil disebut akan memperkenalkan mobil ini ke publik pada akhir bulan setelah menyelesaikan paten desain yang tertunda.

>>> Desas Desus Presiden Jokowi Ingin Merakit Limosin Dalam Negeri Berkembang

Kekuatan mobil ini untuk melaju didapatkan dari mesin V9 yang dimasukkan ke dalam kendaraan. Dua roda besar di depan berada di sisi hidung jet. Penumpang bisa masuk ke dalam dengan membuka palka di sisi sebelah kiri bodi. Dengan pembuatan yang mencapai 12 tahun, tidak jelas berapa besaran biaya yang sudah dikeluarkan untuk membuat mobil ini.

Gambar yang menunjukan mobil unik Limo Jet dari depan

Di bagian depan ada roda yang terpasang pada moncong jet (foto: Jetsetter)

>>> Berbagai informasi mobil baru bisa Anda dapatkan lebih lanjut di sini

Interior sekilas dipenuhi dengan lampu, speaker, layar serta tempat duduk yang cukup untuk beberapa orang. Di depan ada tempat duduk tunggal yang bisa dipastikan sebagai tempat sang pengendara dengan sejumlah layar yang bisa saja digunakan untuk membantu manuver dan melihat blind spot (yang pastinya) sangat banyak mengingat bodi limusin ini.

Bagian luar juga tidak terlalu buruk dengan bodi logam berwarna merah yang anti dan pod mesin jet dilengkapi lampu untuk memberi cahaya ketika berkendara di malam hari. Masih belum dimensi keseluruhan kendaraan ini, namun bisa dipastikan wheelbase yang digunakan sangat panjang. Namanya juga limousine.

>>> Dapatkan berita mobil baru dalam dan luar negeri hanya di Cintamobil

Gambar yang menunjukan mobil unik Limo-Jet ketika sedang dipindahkan

Pembuatan mobil unik ini disebut mencapai 12 tahun (foto: Jetsetter)

Mobil aneh dengan desain pesawat terbang ini 100% bisa digunakan di jalan dan akan disewakan kepada perusahaan lain untuk kebutuhan iklan. Ada banyak detail yang belum diketahui tentang proyek ini, tapi halaman Facebook perusahaan memiliki semua jenis foto menunjukan proses pembangunan untuk mesin yang luar biasa ini di laman @LimousineJet.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

 

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top