Lexus Indonesia Siap Pajang Senjata Terbaru Di GIIAS 2018, Apakah Itu Lexus UX 2018?

26/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Lexus Indonesia Siap Pajang Senjata Terbaru Di GIIAS 2018, Apakah Itu Lexus UX 2018?
Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 merupakan ajang yang sangat bergengsi di dunia pamaran kendaraan Indonesia. Setiap pabrikan berusaha tampil all-out dengan memajang produk terbarunya. Dikabarkan Lexus siap pajang senjata terbaru di GIIAS 2018, apakah itu Lexus UX 2018?

Tampak sebuah Lexus UX 250h melakukan debut di New York Motor Show Maret 2018

Lexus UX melakukan debut di pameran mobil Amerika

Kemunculan Lexus UX merupakan jawaban pabrikan asal negeri sakura tersebut atas rival-rivalnya dari Eropa, seperti BMW X2, Volvo V40, Mercedes-Benz GLA, dan Audi Q2. Kelas crossover kompak memang akhir-akhir ini sedang disenangi oleh pasar. Makanya Lexus ikutan memperkenalkan model ini pada event New York Auto Show 2018, bulan Maret lalu. Konsep crossover urban yang kompak, lagi energik menjadi konsep dasar mobil ini. “Lexus UX di desain sebagai mobil urban yang fresh, dan memiliki kedinamisan saat dikendarai,” tukas Chika Kako, Executive Vice President of Lexus International and Chief Engineer of the UX. “Kami mendesain Lexus UX, untuk menyasar pembeli di usia 30-an, yang tidak hanya mementingkan mobil berdesain baru, namun juga sesuai dengan gaya hidupnya,” tambahnya.

>>> Baca di sini untuk mengetahui apa kata Lexus soal mobil listrik

Tampak sebuah mobil Lexus terbaru berjenis UX 250h warna silver sedang melakukan manuver di jalan

Lexus UX 250h merupakan varian tertinggi dari UX

Lalu bagaimana dengan di Indonesia sendiri? Apakah Lexus siap memajang senjata barunya ini di GIIAS 2018? "Kalau untuk pameran di Indonesia sendiri, semua ada 8 mobil yang akan kita pamerkan. Rinciannya 5 unit current model atau mobil yang sudah dijual resmi oleh Lexus Indonesia. 1 unit mobil konsep berbasis teknologi Autonomous driving, dan 2 unit mobil produk terbaru Lexus," jelas Rivan Satria, Head of Marketing And Planning Lexus Indonesia kepada wartawan saat press conference GIIAS 2018 sekitar 2 minggu yang lalu.

>>> Ini dia, konsep Lexus akan tampil di GIIAS 2018

Namun sayangnya ketika kami dari Cintamobil.com melakukan konfirmasi apakah mobil yang dipajang adalah Lexus UX, yang terdiri dari Lexus UX 200 dan Lexus UX 250h pihak Lexus belum berani memberikan jawaban. "Yang jelas 1 unit mobil akan melakukan debutnya di GIIAS 2018 nanti," jawab Rivan sapaan akrab Rivan Satria. So, kita tunggu saja kehadiran Lexus UX di GIIAS 2018.

>>> Ingin beli mobil Lexus, jangan abaikan daftar mobil yang ditawarkan di sini!

>>> Baca berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top