Lebih Serius Lagi, DFSK Bakal Hadirkan Glory 580 Versi Upgrade Yang Lebih Canggih

13/03/2019
Selain meluncurkan produk terbaru Glory 560 ada satu varian lagi yang sedang disiapkan DFSK, yaitu Glory 580 versi upgrade. Selain bisa melakukan perintah suara, varian ini bakal hadir dengan dilengkapi fitur-fitur canggih lain yang belum pernah ada sebelumnya.

Produsen mobil asal China, DFSK selain bersiap meluncurkan produk terbaru Glory 560 rupanya masih menyiapkan satu varian baru lagi yang nantinya bakal diluncurkan di tahun 2019 ini, yaitu Glory 580 versi upgrade. Berbeda dengan versi saat ini, Glory 580 versi upgrade menawarkan berbagai kelengkapan fitur yang dikemas dalam satu produk sehingga nantinya diharapkan akan menjadi salah satu pilihan baru bagi konsumen pecinta mobil di Indonesia.

>>> DFSK Siapkan Glory 560 Untuk Pasar Indonesia

Seorang model berpose bersama DFSK Glory 580 di IIMS 2018 Surabaya

Panen belum melimpah, DFSK tak surut promosikan Glory 580 ke konsumen

Di sela-sela peresmian diler baru di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2019) Frans Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile memberikan penjelasan bahwa DFSK Glory 580 versi upgrade nantinya bakal dibekali dengan berbagai macam kecanggihan fitur serta menjadi varian tertinggi di keluarga DFSK Glory.

"Kami akan perkenalkan dua produk baru di 2019, jadi yang satu Glory 560 dan satu lagi Glory 580 versi upgrade," kata Franz kepada awak media di Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

>>> Baca di sini hasil Test Drive DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT 2018

Franz Wang juga menjelaskan bahwa teknologi canggih yang bakal dipasang pada Glory 580 versi upgrade dikembangkan secara langsung oleh bagian divisi teknologi DFSK. Dengan modal berupa fitur-fitur baru ini pihaknya menganggap mobil SUV (Sport Utility Vehicle) buatan China ini sebagai salah satu mobil pintar di kelasnya.

Sebagai gambaran salah satu fitur teknologi yang nantinya ditawarkan bagi konsumen, DFSK bakal menyematkan fitur perintah suara di Glory 580 versi upgrade yang berfungsi layaknya voice command. Fitur tersebut memungkinkan pengguna Glory 580 mengaktifkan sesuatu cukup dengan perintah suara saja tanpa harus menekan tombol.     

"Glory 580 versi upgrade akan menjadi salah satu varian intelligent DFSK. Kami berikan fitur canggih agar pemilik bisa berbicara dengan mobil, dengan begitu pengguna cukup melakukan perintah suara tanpa perlu menekan tombol untuk mengaktifkan suatu fungsi seperti menyalakan audio," tutur Franz menjelaskan.

Jika tidak ada halangan dan perubahan DFSK Glory 580 versi upgrade bakal diluncurkan pada semester kedua. Untuk yang terdekat DFSK terlebih dahulu bakal meluncurkan DFSK Glory 560 pada bulan April 2019. Jadi, ditunggu saja dengan sabar!

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar terlengkap hanya di sini

Foto Fengguang s560 tampak dari samping depan

Fengguang s560, kandidat kuat SUV baru dari DFSK

>>> Ikuti terus berita seputar mobil terbaru lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Fatchur Sag

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain