Layaknya Selebgram, Berikut 10 Mobil Paling Populer Di Instagram

24/03/2019

Mobil baru
Share this post:
Layaknya Selebgram, Berikut 10 Mobil Paling Populer Di Instagram
Instagram memiliki hasil mengejutkan tentang mobil paling populer yang kerap menghiasi lama media sosial para car enthusiast

Sebagai salah satu platform media sosial paling banyak digunakan saat ini, Instagram ternyata bisa menjadi barometer untuk menunjukkan mobil yang paling populer dan menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan dari berbagai survei yang dilakukan, selain postingan mengenai kuliner, hewan peliharaan yang lucu, selebritis, mobil menjadi salah satu postingan dengan hashtag yang mencapai jutaan dan kerap menjadi trending di instagram.

Foto Ford Mustang warna hijau sedang bermanuver

Ford Mustang berhasil menjadi raja selebgram di laman Instagram car ethusiast seluruh dunia

>>> Sering Tertukar, Ketahui Perbedaan Muscle Car dan Pony Car

Namun menurut Veygo Magazine, yang baru saja melakukan survei mengenai mobil yang paling populer di Instagram, ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Jika Anda berharap postingan tentang supercar atau mobil mewah, Anda keliru. Karena justru mobil yang paling populer dating dari sportscar legendaris Amerika, Ford Mustang, karena berhasil mencetak 11,947 juta hashtag di Instagram! Hashtag seperti #fordmustang atau #mustang ternyata cukup mendominasi di Instagram para car enthusiast di seluruh dunia. Ironisnya sang rival abadi, Chevrolet Camaro, hanya berhasil menjaring hashtag sebanyak 4,6 juta saja, sehingga hanya berada di posisi keenam.

Honda Civic Type R warna abu-abu di parkiran sirkuit

Nama besar Honda Civic terbukti mampu membuatnya menjadi mobil paling populer kedua di Instagram

Di tempat kedua dihuni oleh Honda Civic. Yup, sedan dan hatchback yang kini sudah menginjak generasi kesepeluh tersebut berhasil mencetak sekitar 7,4 juta hashtag di Instagram. Sehingga pamor Honda Civic baik dari model terbaru, modifikasi, sepak terjang di dunia balap hingga restorasi masih sangat tinggi di kalangan petrolhead. Bahkan postingan mengenai video tentang rivalitas Honda Civic dengan berbagai sportscar dan muscle car di jalanan, kerap menjadi viral. Honda Civic juga berhasil mengalahkan Nissan GTR yang hanya bisa menempel ketat di posisi ketiga dengan mencetak angka 7,019 juta hashtag.

Jeep Wrangler JL Unlimited warna htam sedang off-road

Kemunculan generasi terbaru Wrangler JL dan saudara sepupunya, Gladiator JT membuat poopularitas Jeep Wrangler mendunia

>>> Sedang mencari jip untuk off-road, temukan Jeep Wrangler degan harga terbaik disini

Selain fakta mengejutkan seputar popularitas Honda Civic, Instagram masih memberikan kejutan lainnya, lantaran Jeep Wrangler menjadi satu-satunya wakil kendaraan 4x4 yang berhasil masuk zona lima besar sebagai 10 mobil paling populer di Instagram. Jeep Wrangler berhasil menduduki posisi kelima dengan mencetak hashtag sebanyak 5,1 juta di Instagram.

Audi R8 V10 warna silver sedang balap di sirkuit

Meski sempat menyabet gelar supercar paling banyak di-googling, tak banyak membantu popularitas Audi R10 di Instagram

Angka tersebut di atas ternyata jauh diatas popularitas para gerombolan supercar yang kali ini harus rela terlempar dari urutan lima besar mobil paling populer di Instagram. Lamborghini Aventador misalnya, hanya puas di urutan kesembilan dengan 3 juta hashtag. Sementara Audi R8 yang berhasil meraih predikat sebagai supercar yang paling sering di-Googling petrolhead, ternyata pasrah berada di posisi dasar dari 10 mobil paling populer di Instagram dengan hanya menjaring 2,9 juta hashtag.

>>> Berita ototainment menarik hanya di Cintamobil.com

Nah untuk lebih jelasnya tentang 10 mobil paling populer di Instagram, bisa dilihat dari table berikut ini.

Mobil

Total hashtag

Ford Mustang

11,947,872

Honda Civic

7,402,365

Nissan GTR

7,019,123

BMW M3

5,817,457

Jeep Wrangler

5,137,019

Chevrolet Camaro

4,686,969

Chevrolet Corvette

3,963,740

BMW M4

3,432,052

Lamborghini Aventador

3,085,336

Audi R8

2,900,314

>>> Berita mobil lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top