Lamborghini Aventador S Roadster Memecahkan Suasana Sore IIMS 2018

23/04/2018

Mobil baru
Share this post:
Lamborghini Aventador S Roadster Memecahkan Suasana Sore IIMS 2018
Ajang IIMS 2018 yang mulai dibuka pada tanggal 19 April 2018, dihadiri oleh banyak pengunjung. Terdapat beberapa gerai yang siap meluncurkan produk terbarunya. Tak lupa, Prestige Indonesia menghadirkan produk terbarunya yakni Lamborghini Aventador S Roadster. Seperti apa tampilannya?

Di hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Prestige Image Motorcars memecahkan keramaian para pengunjung acara. Pasalnya terdapat beberapa iringan musik serta mobil dibalut kain penutup di Booth Prestige. Sontak, para pengunjung langsung membanjiri Booth tersebut dan siap-siap menyaksikan peluncuran produk terbaru dari Importir Umum ternama ini.

Peluncuran Lamborghini Aventador S Roadster digelar bersamaan dengan perwakilan Prestige Indonesia

Momen ketika perwakilan Prestige hendak membuka produk terbarunya

>>> Galeri Foto Suasana Press Day IIMS 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta

PT. Prestisius Indonesia selaku Importir Umum kendaraan, merilis produk terbarunya yakni Lamborghini Aventador S Roadster. Bersamaan dengan ajang bergengsi IIMS 2018, produk Sport Car besutan Lamborghini ini resmi diperkenalkan kepada publik.

CEO Brand Prestige, Rudy Salim, mengatakan “Produk Aventador S Roadster ini diluncurkan pertama kali secara global tujuh bulan lalu yang mana unit pertamanya baru dikirim ke konsumen dua bulan lalu”. Kehadiran produk ini, tergolong masih baru dan hanya Prestige yang mendapatkan unit pertamanya.

Lamborghini Aventador S Roadster diluncurkan di ajang IIMS 2018

Lamborghini Aventador S Roadster dikerumuni banyak pengunjung IIMS 2018

>>> Test Drive sampai Live Music, Kemeriahan Booth Mitsubishi Selama IIMS 2018

Lamborghini Aventador S Roadster menggunakan tampilan eksterior mengesankan dengan menghadirkan atap Hardtop yang dapat dibuka secara manual. Sejalan dengan pesona agresif bodinya, mesin mobil mewah ini memboyong konfigurasi V12 dipadukan dengan kapasitas 6.500 cc. Bahkan ketika dipacu, mesin berkualitas ini mampu meraih daya puncak 740 HP dengan torsi maksimum di angka 690 Nm setara 5.500 Rpm.

Mesin Lamborghini Aventador S Roadster mampu meraih 100 Km/Jam dalam waktu 3 detik saja

Mesin Lamborghini Aventador S Roadster mengawinkan konfigurasi V12 dengan silinder sebesar 6.500 cc

>>> World Premiere Suzuki Ertiga di IIMS 2018

Racikan tersebut mampu melesatkan Lamborghini Aventador S Roadster hingga 100 Km/Jam dalam waktu 3 detik saja. Tentu dari jajaran mobil Sport Car, kemampuan akselerasi tersebut patut untuk diacungi jempol. Tak tanggung-tanggung, mobil ini juga menawarkan sistem transmisi halus 7 tingkat percepatan dengan perpindahan gigi 50 mili detik.

Sedangkan untuk harganya, Lamborghini Aventador S Roadster akan dibanderol Rp. 18,5 Miliar Off The Road. Adapun jika dilihat dalam harga On The Road, harganya akan mengalami kenaikan Rp. 1,5 Miliar di kisaran angka RP. 20 Miliar. Bagaimana pesonanya sobat? Apakah cukup tertarik?

Share this post:
 
back to top