Lagi Nyentrik, VW Siapkan 40 Warna Baru Volkswagen Golf R 2019

21/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Lagi Nyentrik, VW Siapkan 40 Warna Baru Volkswagen Golf R 2019
Volkswagen mengumumkan minggu lalu bahwa mereka akan mengeluarkan 40 warna yang tersedia untuk Volkswagen Golf R 2019 yang akan dipasarkan di Amerika.

Sebelumnya, Volkswagen Golf R hanya memiliki warna Lapiz Blue dan Tornado Red yang diperkenalkan untuk konsumen. Namun, semua itu akan berubah dengan rencana Volkswagen untuk memberikan 40 warna berbeda bagi eksterior Golf R yang akan dipasarkan tahun depan. Warna-warna baru termasuk Nogaro Blue Pearl, Violet Touch Metallic, Caribbean Green, Copper Orange Metallic dan lainnya.

Gambar yang menunjukan mobil Volkswagen Golf R 2019 yang akan dipasarkan di Amerika.

Volkswagen Golf R memberikan berbagai macam warna (foto: Volkswagen)

>>> Honda HR-V 2019 siap diluncurkan di India

Tapi perubahan tersebut tidak langsung didapatkan. Konsumen harus memilih Program Spektrum dari Volkswagen sebagai opsi baru mereka terhadap eksterior Golf R. Untuk mendapatkan warna yang berbeda, konsumen harus mengeluarkan biaya ekstra sebesar US$2.500 atau setara dengan Rp35 juta.

Namun jangan salah, warna yang diberikan juga tidak sembarangan. Produsen asal Jerman ini mengungkapkan warna yang ditawarkan merupakan bentuk penghargaan pada model Volkswagen yang telah diproduksi, misalnya Deep Blue Pearl dari Mk4 dan Mk5 Golf R32, serta Mars Red milik Golf Mk1 serta Ginster Yellow dari GTI Driver’s Edition keluaran 1997.

>>> Berita teranyar mobil produksi terbaru lainnya bisa Anda dapatkan di sini

Gambar yang menunjukan 40 warna dari Volkswagen Golf R 2019

40 warna akan diberikan bagi konsumen di Amerika Serikat (foto: Volkswagen)

Berita ini seharusnya tidak mengejutkan penggemar Volkswagen, karena ada banyak warna untuk palet cat pada Program Spektrum yang tersedia untuk Golf R 2018 di Kanada. Volkswagen of America telah menggunakan basis pelanggan VW Kanada sebagai pengujian apakan konsumen menginginkan warna baru untuk mobil mereka, dan banyak respons positif yang diberikan.

>>> Ingin membeli mobil baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Volkswagen juga memiliki alat konfigurator yang khusus memberikan pilihan warna bagi konsumen untuk memprediksi bagaimana warna tersebut jika diaplikasikan pada Golf R 2019. Bahkan, masing-masing diler juga memiliki sampel kit tersendiri untuk dilihat pelanggan.

Gambar yang menunjukan mobil baru Volkswagen Golf R berwarna kuning

VW Golf R aneka warna akan mulai dipasarkan tahun depan (foto: Volkswagen)

Konsumen yang ingin Golf R mereka sama dengan Lamborghini Huracán bisa memiliki Viper Green Metallic yang disediakan Volkswagen untuk mengenang Mk3 VW Scirocco. Konsumen yang menyukai warna sampel Porsche seperti Rubystone Red, VW Program Spektrum VW juga memiliki beberapa opsi yang mirip dengan warna tersebut.

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top