BMW Indonesia Hadirkan M3 dan M4 Varian Individual, Apa Spesialnya?

02/09/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
BMW Indonesia laporkan kuota tahunan yang dialokasikan untuk BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition telah telah terjual habis!

Dua bulan setelah peluncuran the new M3 Competition Sedan dan M4 Coupé Competition, BMW Indonesia berhasil menunjukkan dominasinya di segmen mobil sport di Indonesia. Kuota tahunan yang dialokasikan kedua model tersebut untuk Indonesia dikabarkan telah terjual habis. 

>>> BMW Mau Boyong Mobil Listrik BMW iX dan MINI Cooper SE ke Indonesia

Gambar menunjukan mobil BMW

Varian Individual untuk BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé hadir di Tanah Air

Varian BMW Individual

Pencapaian ini menunjukkan kekuatan BMW M GmbH dalam memproduksi kendaraan berperforma tinggi yang menonjolkan daya tarik dalam hal desain, fitur, dan performa - menegaskan slogan BMW M; M, the most powerful letter in the world.

Tidak hanya itu, BMW Indonesia juga menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian 'BMW Individual'. Varian ini hadir untuk menguatkan posisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual. 

Bahan terbaik di Interior dan lapisan cat BMW Individual khusus tersedia untuk ekspresikan eksklusivitas dari varian ini dan kuatkan pesan Sheer Driving Pleasure. Tidak hanya itu, paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus hadir pada varian ‘BMW Individual’ ini. Visi dari adanya varian ini adalah bagaimana pelanggan dapat mengekspresikan seri model produksi menjadi BMW M yang berbeda dan mewakili kepribadian mereka.

>>> Produk BMW Group Laku Keras Di Dunia, Indonesia Gimana?

Gambar menunjukan mobil BMW

Dealer resmi BMW M; Eurokars terima pesanan untuk kuota tahun depan

Jadi Tonggak Penting BMW Group Indonesia

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di Tanah Air. 

Tidak berhenti sampai di sini saja, permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual dari dua mobil sport yang luar biasa ini juga tinggi, dan alokasinya telah terpenuhi hingga akhir tahun 2021. Dealer resmi BMW M; Eurokars, sekarang menerima pesanan untuk kuota tahun depan. 

“Varian ini hadir dengan Motorsport sebagai gairah, kesempurnaan sebagai penggerak, dan eksklusivitas maksimal untuk mengekspresikan kepribadian Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki BMW M3 dan M4 Competition Coupé tahun depan, ini pasti pantas untuk ditunggu," tutup Ramesh.

>>> Tips Menghadapi Hewan di Jalan Tol

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top